Vanessa Hudgens Ungkap Kesulitan Bintangi The Princess Switch

CNN Indonesia | Sabtu, 21/11/2020 21:50 WIB
Vanessa Hudgens mengambil tantangan baru dalam membintangi The Princess Switch: Switched Again dengan memainkan tiga karakter sekaligus. Vanessa Hudgens ungkap tantangan memerankan tiga karakter di film The Princess Switch: Switch Again. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vanessa Hudgens mengambil tantangan baru dalam membintangi The Princess Switch: Switched Again. Kali ini, ia tidak hanya memerankan dua karakter melainkan tiga karakter secara bersamaan dalam film romantis komedi tersebut.

Ketika mengetahui hal itu, Vanessa Hudgens hanya meminta tim produksi harus segera memberikan naskah tersebut kepadanya. Ia juga tak hanya tampil sebagai pemain, tapi sekaligus produser dalam film tersebut.

"Memerankan tiga karakter sekaligus merupakan latihan yang baik bagi kreativitas saya dalam membuat sebuah karakter yang lain," kata Vanessa Hudgens.


The Princess Switch merupakan hasil adaptasi novel The Prince and the Pauper karya Mark Twain yang terbit pada 1881. Dalam film tersebut, ia memerankan dua karakter yakni Stacy DeNovo dan Lady Margaret Delacourt.

Stacy merupakan tukang roti asal Chicago yang demi bisnis mengikuti kompetisi kue bergengsi di Kerajaan Belgravia. Sedangkan Lady Margaret merupakan keturunan kerajaan dari Montenaro.

Dalam sekuel The Princess Switch, ia juga harus memerankan Lady Fiona, sepupu Margaret yang jahat. Demi Lady Fiona, Vanessa Hudgens harus berlatih menggunakan dialek Inggris dalam berbicara dan membedakannya dari dialek karakter Margaret.

"Fiona sesungguhnya terasa mudah buat saya karena itu aksen yang kerap saya gunakan sehari-hari sebagai hiburan sendiri. Dialek Margaret yang sesungguhnya membutuhkan kerja keras," ucapnya.

"Saya amat berterima kasih kepada pelatih dialek saya yang selalu menemani di lokasi syuting untuk memastikan semuanya kompak," ujar Vannesa seperti dilansir Hollywood Reporter.

[Gambas:Youtube]

Dalam The Princess Switch: Switched Again, Margaret dan Stacy bersatu kembali dan menyusun rencana untuk bertukar tempat sekali lagi untuk menyelamatkan hubungan Margaret dengan Kevin (Nick Sagar).

Namun, di tengah rencana tersebut, muncul satu orang baru lagi yakni Fiona yang jahat dan mencoba menggagalkan rencana tersebut sambil berencana mengambil alih takhta dari Margaret.

Film ini masih disutradarai dan ditulis Mike Rohl, Robin Bernheim dan Megan Metzger. The Princess Switch: Switched Again sudah tayang di Netflix mulai 19 November 2020.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK