Mariah Carey Kolab dengan Ariana Grande-Hudson Jelang Natal

CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 00:41 WIB
Mariah Carey akan kolaborasi dengan Ariana Grande dan Jennifer Hudson untuk menghibur penggemar jelang Natal 2020. Mariah Carey kolaborasi dengan Ariana Grande dan Jennifer Hudson jelang natal 2020. (Tommaso Boddi/Getty Images for AIDS Healthcare Foundation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mariah Carey tengah bersiap untuk menghibur para penggemar jelang Natal 2020. Ia akan merilis Mariah Carey's Magical Christmas Special pada Desember 2020. Sederet artis dan musisi ternama Hollywood disebut terlibat dalam proyek tersebut.

Pelantun lagu All I Want For Christmas is You itu mengundang superstar seperti Ariana Grande, Jennifer Hudson, Tiffany Haddish, Billy Eichner, Snoop Dogg, Jermaine Dupri, Misty Copeland dan Mykal-Michelle Harris untuk memeriahkan Mariah Carey's Magical Christmas Special.

Seperti dilansir CNN, Mariah Carey akan berkolaborasi dengan Ariana Grande serta Jennifer Hudson untuk single Oh Santa!. Lagu serta video musik lagu tersebut bakal dirilis di Apple Music serta sejumlah layanan streaming lainnya pada 4 Desember.


Tak hanya itu, anak kembar Mariah Carey, Moroccan dan Monroe, juga bakal tampil dalam proyek besar tersebut.

Berdasarkan keterangan Apple TV+, Mariah Carey akan berperan sebagai sahabat Sinterklas (Santa Claus) dalam acara tersebut. Ia bertugas menyelamatkan natal dan membuat libur yang spektakuler supaya seluruh dunia bergembira.

Ia juga berperan sebagai produser eksekutif acara tersebut bersama Ian Stewart, Raj Kapoor, dan Ashley Edens. Sedangkan Hamish Hamilton dan Roman Coppola bertugas sebagai sutradara. Naskah Mariah Carey's Magical Christmas Special ditulis Caroline Fox.

Sementara itu, pemutaran lagu All I Want for Christmas is You telah mengalami peningkatan beberapa waktu terakhir sebagai penanda natal telah dekat. Seperti dilansir Billboard, peningkatan pemutaran lagu tersebut terjadi sejak 1 November 2020.

Pada 1 dan 2 November 2020, All I Want for Christmas is You telah diputar lebih dari 1,14 juta kali di AS. Angka itu meningkat lebih dari 160 persen apabila dibandingkan dengan jumlah pada 30-31 Oktober yakni 715 ribu kali.

All I Want for Christmas is You pertama kali dirilis pada 1994 sebagai salah satu lagu dalam album liburan perdana Carey, Merry Christmas.

Sejak saat itu, lagu tersebut kemudian dinilai sebagai 'lagu wajib' saat Natal. Lagu itu bahkan kembali menempati posisi pertama Hot 100 Billboard pada Desember 2019.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK