Sinopsis Criminal, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 17:56 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (24/11), akan menayangkan Criminal (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Criminal. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (24/11), akan menayangkan Criminal (2016) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (24/11), akan menayangkan Criminal (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Criminal yang dibintangi Ryan Reynolds dan Gal Gadot itu.

Film ini mengisahkan seorang agen CIA bernama Bill Pope yang diperankan Reynolds. Ia ditugaskan menjalani misi misi rahasia untuk mengawasi Xavier Heimdahl.

Heimdahl berencana meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia bersama peretas bernama The Dutchman. Rencana itu harus digagalkan agar dunia tidak kacau.


Bill berhasil menangkap Dutchman dan menyembunyikannya di suatu tempat. Namun, setelah itu Bill ditangkap pasukan Heimdahl dan disiksa hingga meninggal sebelum memberi tahu keberadaan Dutchman.

Atasan Bill, Quaker Wells, tetap ingin mengetahui di mana Dutchman disembunyikan. Ia akhirnya meminta bantuan Micah Franks yang bisa menanamkan ingatan Bill pada tubuh orang lain.

Proses pemindahan itu berhasil dan Bill diminta mengingat tempat persembunyian Dutchman. Ia juga sempat bertemu istrinya, Jillian Pope (Gal Gadot), dan anaknya.

Usai mengetahui sinopsis Criminal, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Abduction pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK