Sinopsis The November Man, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 19:54 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (25/11), akan menayangkan The November Man (2014) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The November Man. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (25/11), akan menayangkan The November Man (2014) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The November Man. (Dok. Relativity Media via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (25/11), akan menayangkan The November Man (2014) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The November Man yang dibintangi Pierce Brosnan itu.

Film ini mengisahkan seorang agen Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) bernama Peter Devereaux (Brosnan). Ia memiliki seorang murid bernama David Mason yang kemudian diajak dalam sebuah misi.

Peter meminta David untuk tidak menembak seorang pembunuh bayaran karena berada di kerumunan. David tetap menembak pembunuh itu. Namun, satu peluru tembus mengenai seorang anak hingga meninggal.


Peter yang dijuluki November Man pensiun lima tahun setelah misi tersebut. Namun, ia diminta kembali menjalankan misi menemukan seorang perempuan bernama Alice Fournier oleh mantan bosnya.

Peter kemudian sadar bahwa Alice Fournier korban dari sebuah kejahatan yang melibatkan Jenderal Angkatan Darat, Arkady Fedorov, dan mantan bosnya. Ia akhirnya melindungi Alice dan berusaha membongkar kejahatan.

Misi itu tidak mudah karena Peter sendiri menjadi buronan CIA. CIA bahkan menungaskan David untuk berhadapan dan menangkap Peter.

Usai mengetahui sinopsis The November Man, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Before I Wake pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK