Syuting Nagabonar 3 Kelar, Tora Bandingkan Foto Dulu dan Kini

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 16:35 WIB
Aktor Tora Sudiro memamerkan bahwa syuting film Nagabonar 3 telah rampung melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (24/11). Aktor Tora Sudiro memamerkan bahwa syuting film Nagabonar 3 telah rampung melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (24/11). (Screenshot via instagram.com (@t_orasudi_ro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Tora Sudiro memamerkan bahwa syuting film Nagabonar 3 telah rampung melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (24/11).

Melalui Instagram, Tora mengunggah kolase foto yang menyandingkan foto dirinya dan Deddy Mizwar dalam adegan di film Nagabonar Jadi 2 pada 2007 dan Nagabonar 3 di tahun ini.

"Bonaga terakhir syuting hari ini. Terima kasih, Bang Deddy Mizwar, Bang Zairin, atas bimbingannya. Semoga menjadi film yang membuat bahagia banyak orang," tulis Tora di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]

Nagabonar merupakan salah satu film klasik Indonesia yang pertama kali rilis pada 1987. Film komedi berlatar perang kemerdekaan Indonesia itu dibintangi Dedy dan Nurul Arifin.

Deddy memerankan karakter Nagabonar, pencopet asal Medan yang kemudian menjadi jenderal dan memimpin perang kemerdekaan. Nurul beperan sebagai Kirana, kekasih Nagabonar yang kemudian menjadi istrinya.

Perjalanan hidup Nagabonar berlanjut pada film Nagabonar Jadi 2 yang dirilis 2007 lalu. Namun, cerita film ini lebih fokus pada anaknya, Bonaga, yang diperankan Tora.

Dalam film ini, Bonaga dikisahkan tinggal di Jakarta dan meneruskan perusahaan milik ayahnya. Dalam beberapa adegan, Bonaga diperlihatkan suka dengan rekan kerjanya, Monita, yang diperankan Wulan Guritno.

Wulan juga sempat beberapa kali memamerkan proses syuting Nagabonar 3 yang berlangsung 13 tahun setelah Nagabonar Jadi 2 rilis.

"13 tahun kemudian. Bonaga & Monita back in action sudah official. Pasutri matching siapa yang kayak Bonaga dan Monita sama pasangannya?" tulis Wulan.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi mengenai alur cerita Nagabonar 3. Belum ada pula pengumuman mengenai waktu perilisannya.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK