Pemeran Doctor Octopus Dilaporkan Gabung Spider-Man 3

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 01:50 WIB
Aktor Alfred Molina yang memerankan Doctor Octopus dalam Spider-Man 2 (2004) dikabarkan bergabung pada proyek Spider-Man 3 versi Tom Holland. Aktor Alfred Molina yang memerankan Doctor Octopus dalam Spider-Man 2 (2004) dikabarkan bergabung pada proyek Spider-Man 3 versi Tom Holland. (dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Spider-Man 3 versi Tom Holland tampak akan dipenuhi aktor yang pernah berperan dalam waralaba Spider-Man sebelumnya. Aktor Alfred Molina yang memerankan Doctor Octopus dalam Spider-Man 2 (2004) dikabarkan bergabung pada proyek ini.

Sebagaimana laporan GWW yang dilansir Aceshowbiz, kabar itu disampaikan oleh sumber dalam Walt Disney sekaligus Marvel Studios. Sumber itu juga menjelaskan bahwa Molina telah datang ke lokasi syuting.

Molina disebut datang ke lokasi syuting dengan penampilan Doctor Octopus. Ia dikabarkan melakukan beberapa koreografi adegan laga dan merekam sejumlah adegan dalam beberapa pekan terakhir.


Meski demikian, belum diketahui pasti akan seperti apa sosok Doctor Octopus dalam Spider-Man 3. Bisa serupa dengan Doctor Octopus dalam Spider-Man 2 (2004) atau justru benar-benar berbeda.

Kabar kemunculan Doctor Octopus versi Molina memperkuat rumor bahwa dalam Spider-Man 3 akan terjadi lintas semesta (multiverse). Terlebih, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga dikabarkan akan muncul dalam Spider-Man 3.

Selain itu, pada Oktober lalu, Jamie Foxx dilaporkan dalam tahap pembicaraan untuk kembali sebagai Electro dalam Spider-Man 3. Ia pertama kali tampil sebagai Electro atau Max Dillon dalam The Amazing Spider-Man 2 (2014) versi Garfield.

Bahkan, Spider-Man versi Holland sebenarnya sudah lebih dulu membawa wajah lama. Dalam film Spider-Man: Far From Home (2019) mereka menampilkan J.K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson.

Jonah merupakan pemimpin redaksi dari media bernama Daily Bugle, tempat Spider-Man bekerja sebagai fotografer lepas. Karakter ini sebelumnya muncul dalam trilogi Spider-Man yang dibintangi Maguire.

Diketahui, Marvel Studios dan Sony Pictures bekerja sama menggarap film Spider-Man agar bisa masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 2015 lalu. Sejak saat itu mereka merekrut Holland untuk memerankan Spider-Man.

Sebelumnya, Sony Pictures tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar kemunculan Maguire dan Garfield dalam Spider-Man versi Holland. Mereka hanya memberikan keterangan seingat yang tidak rinci.

"Rumor yang dikabarkan belum resmi dikonfirmasi," kata seorang perwakilan Sony Pictures kepada ET Canada.

(adp/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK