Lelang Kostum Unik Lady Gaga Dibanderol Mulai Rp376 Juta

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 12:39 WIB
Kostum unik yang pernah dikenakan Lady Gaga dalam video klip 911 siap dilelang oleh rumah lelang Kerry Taylor Auctions, di London, Inggris. Kostum unik Lady Gaga di video klip 911 dilelang mulai Rp376 juta. (dok. imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu kostum unik yang pernah dikenakan Lady Gaga dalam video klip 911 siap dilelang oleh rumah lelang Kerry Taylor Auctions, di London, Inggris.

Kostum model terusan panjang berwarna hitam dan bermotif bunga-bunga ini siap dilepas mulai harga 20 ribu Pound Sterling atau lebih dari Rp376 juta pada Desember mendatang.

Melansir laman Evening Express, bodysuit beraksen bunga yang elegan tersebut dibuat oleh desainer keturunan Rusia-Armenia bernama Karina Akopyan.


Kostum yang didesain pada 2017 ini meniru pakaian rakyat Rusia yang dekorasinya kaya dengan berbagai jenis ornamen bunga.

Kostum bernama Floral Alien itu akan ditawarkan kepada pembeli yang berminat dengan harga mulai dari 20 ribu Pound Sterling atau setara Rp376 juta.

"Ini adalah karya yang spektakuler. Dari sekian banyaknya karya Karina saya belum pernah melihat desain yang unik seperti ini. Terlebih kostum ini dikenakan Lady Gaga dalam salah satu klip videonya, membuat kostum ini semakin spesial," kata Lucy Bishop.

Kostum dengan dekorasi bunga yang beraneka warna ini merupakan salah satu kostum ikonis yang dibawakan Lady Gaga dalam klip video 911. Dalam sebuah wawancara, penyanyi pop dari Amerika Serikat ini menyatakan bahwa lagu 911 merupakan lagu tentang obat Olanzapine.

Obat ini digunakan untuk meredakan gejala skizofrenia dan gangguan bipolar. Penyanyi 34 tahun ini diketahui mengkonsumsi obat tersebut di masa lalu.

Rumah lelang berharap kostum ini dapat menarik peminta dari kalangan fan Lady Gaga dan beberapa kolektor memorabilia dari musik pop. Kostum ini dijadwalkan akan dilelang di rumah lelang Kerry Taylor Auctions, di London Inggris pada 8 Desember mendatang.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK