Guyonan James Corden dan Jimin BTS soal Julukan Mochi

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 06:30 WIB
Salah satu personil BTS, Jimin dikenal memiliki wajah bulat dengan pipi yang menggemaskan karenanya ia diberi julukan mochi. Park Jimin BTS kerap dijuluki mochi. (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu personil BTS, Jimin dikenal memiliki wajah bulat dengan pipi yang menggemaskan karenanya ia diberi julukan mochi.

Tidak hanya populer di kalangan ARMY, julukan ini menjadi bahan candaan anggota BTS saat menjadi bintang tamu di acara Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden.

Layaknya boyband lain di Korea, BTS juga mendapat berbagai julukan dari ARMY, sebutan untuk fan BTS, salah satunya Jimin yang diberi julukan mochi.


Julukan ini pun sampai ke telinga James Corden dan menjadi salah satu topik pembicaraannya bersama BTS yang kala itu menjadi bintang tamu di acara Carpool Karaoke. Pertanyaan tidak terduga ini mereka jawab sambil tertawa.

"Jimin saya dengar kamu dijuluki Mochi?" tanya James.

"Apakah kau mengetahui apa itu mochi?" balas RM yang ada di sampingnya.

"Mochi kue yang dalamnya krim lalu luarnya lembut seperti kue beras, ya mochi," teriak James sambil menunjuk Jimin.

"Kau papa mochi, saya rindu kau papa!" balas Jimin.

Jimin pun kini dikenal sebagai Baby Mochi dan James Corden sebagai Papa Mochi oleh seluruh ARMY.

Tidak hanya itu, Corden bahkan menambahkan "papa mochi" di akun Twitter pribadinya.

Melansir laman Cheat Sheet, julukan mochi bukan hanya berasal dari karakter Jimn yang lembut seperti es krim. Namun juga karakter wajah Jimin berbentuk bulat dan pipi tembam yang menggemaskan.

Selain Jimin, anggota BTS lain juga memiliki julukan dari ARMY, vocalis BTS, Jin berjuluk Worldwide Handsome, kemudian Suga, rapper di BTS dijuluki Lil' Meow Meow dan V berjuluk Good Boy.

Julukan ini melekat di setiap anggota BTS selain nama-nama panggung yang mereka bawa sejak pertama debut di panggung hiburan, seperti RM (Kim Namjoon), Jin (Kim Seokjin), Suga (Min Yoongi), J-Hope (Jung Heoseok), Jimin (Park Jimin), V (Kim Taehyung) dan JK (Jeon Junkook).

Baru-baru ini, boyband yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment tersebut telah merilis album terbaru yang bertajuk BE dengan single utama "Life Goes On".

Belum satu bulan dirilis, album baru ini berhasil menduduki puncak tangga musik Billboard 200 pekan ini dan menjadi album paling populer di Amerika Serikat.

Selain itu, BTS juga masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021. Dalam pergelaran bergengsi ini, grup besutan Big Hit Entertainment itu akan bersaing dengan nama besar lain di kategori Best Pop Duo/group Performance.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK