Sinopsis Total Recall (2012), Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 19:57 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (1/12), akan menayangkan Total Recall (2012) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (1/12), akan menayangkan Total Recall (2012) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Total Recall/Original Film/Prime Focus/Rekall Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (1/12), akan menayangkan Total Recall (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Total Recall yang dibintangi Colin Farrell itu.

Kisah film ini fokus pada karakter bernama Douglas Quaid yang diperankan Farrell. Ia diceritakan bekerja sebagai pembuat robot kepolisian bersama temannya.

Kondisi bumi dalam film ini pasca hancur akibat peperangan di tahun 2084. Bumi terbagi menjadi dua bagian yaitu United Federation of Britain dan Colony.


Quaid sendiri dikisahkan sebagai penduduk dari Colony. Ia tinggal bersama seorang istri bernama Lori yang diperankan Kate Beckinsale.

Suatu ketika ia mengalami mimpi sebagai agen rahasia. Akhirnya ia memutuskan datang ke tempat riset bernama Recall yang bisa menanamkan ingatan artifisial sesuai keinginan pengguna.

Quaid yang bosan dengan pekerjaannya meminta ditanamkan ingatan agen rahasia. Setelah melakukan implan ingatan ia justru mengalami banyak hal berbahaya yang mengancam nyawanya.

Usai mengetahui sinopsis Total Recall, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Extraction pada pukul 23:30.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK