Sinopsis Eagle Eye, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 02/12/2020 18:13 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (2/12), akan menayangkan Eagle Eye (2008) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (1/12), akan menayangkan Eagle Eye (2008) pada pukul 21.30 WIB. (dok. DreamWorks Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (2/12), akan menayangkan Eagle Eye (2008) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Eagle Eye yang dibintangi Shia LaBeouf itu.

Cerita film ini fokus pada karakter Jerry Shaw yang diperankan LaBeouf. Ia dikisahkan sebagai mahasiswa Universitas Stanford yang berakhir drop-out.

Kehidupan Jerry berbeda dengan saudara kembar identik yang bernama Ethan. Ethan merupakan anggota Angkatan Udara Amerika Serikat yang terbunuh.


Setelah proses pemakaman Ethan selesai, Jerry terkejut ketika mendapati uang sebanyak US$750 ribu dalam rekeningnya. Pun apartemennya dipenuhi barang-barang ilegal.

Tak lama setelah itu ia menerima telepon misterius dari perempuan asing. Setelah berbincang beberapa saat, perempuan asing itu mengancam nyawa Jerry serta keluarga.

Selain itu, telepon misterius tersebut mempertemukan Jerry dengan Rachel Holloman yang tidak dikenal. Rachel juga mendapat telepon dari perempuan misterius yang mengancam nyawa.

Usai mengetahui sinopsis Eagle Eye, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan The Forest pada pukul 23:30.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK