WAWANCARA EKSKLUSIF

Kim Seon-ho Siap Blak-blakan dengan Pembaca CNNIndonesia.com

CNN Indonesia | Selasa, 08/12/2020 08:00 WIB
Wawancara Kim Seon-ho bisa disaksikan hari ini, Selasa (8/12), pukul 13.30 WIB, eksklusif di www.cnnindonesia.com. Wawancara Kim Seon-ho bisa disaksikan hari ini, Selasa (8/12), pukul 13.30 WIB, eksklusif di www.cnnindonesia.com. (dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Seon-ho menjadi salah satu aktor Korea yang menarik perhatian pencinta drama Korea dalam beberapa bulan terakhir, terutama berkat perannya sebagai Han Ji-pyeong dalam drama Start-Up.

Perannya tersebut bukan hanya mengantarkan dirinya menjadi trending topic nyaris tiap pekan sejak Start-Up rilis pada 17 Oktober, tetapi juga sejumlah capaian lainnya.

Berkat menjadi Ji-pyeong, Kim Seon-ho meraih posisi pertama brand reputation Korean Business Research Institute edisi November 2020 dengan index 6.024.503.


Selain itu, ia baru-baru ini juga memenangkan Best Emotive Award Asia Artist Awards 2020 dan Model Star Award Asia Model Festival 2020.

Beberapa waktu lalu, CNNIndonesia.com berkesempatan mewawancarai Kim Seon-ho meski pandemi menghadang. Dalam kesempatan itu, Seon-ho blak-blakan mengisahkan perjalanan kariernya sebagai aktor musikal juga layar kaca.

Ia juga bersedia menceritakan pengalamannya dalam drama Start-Up, menyinggung proyek terbaru usai Start-Up, hingga keseruan menjadi member variety show 2 Days & 1 Night.

Akting bukan hal baru bagi Kim Seon-ho. Ia telah lama berkarier sebagai aktor musikal yang kemudian mengembangkan sayapnya ke layar kaca mulai 2017.

Kim Seon-hoBeberapa waktu lalu, CNNIndonesia.com berkesempatan mewawancarai Kim Seon-ho meski pandemi menghadang. (Dok. Salt Entertainment)

Nama Kim Seon-ho dikenal banyak pencinta drama Korea melalui sejumlah judul, seperti You Drive Me Crazy, Good Manager, Strongest Deliveryman, 100 Days Prince, Welcome to Waikiki 2 dan Catch the Ghost.

Hingga akhirnya, ia dipercayakan memerankan karakter Han Ji-pyeong dalam drama Start-Up. Melalui wawancara ini, pembaca juga akan mengetahui pandangan Kim Seon-ho mengenai akhir kisah karakter Han Ji-pyeong dan pengembangan karakternya.

Aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini juga akan menceritakan kedekatannya dengan Nam Joo-hyuk, pemeran Nam Do-san sekaligus lawan mainnya dalam Start-Up, serta harapan untuk mereka berdua di masa mendatang.

Di sisi lain, ia bakal mengajak pembaca lebih dekat dengannya melalui pesan yang disampaikan untuk dirinya sendiri dan pesan untuk para penggemar di Indonesia kala pandemi Covid-19.

Seluruh kisah itu siap dibagikan Kim Seon-ho kepada pembaca dalam wawancara khusus bersama CNNIndonesia.com. Wawancara Kim Seon-ho itu bisa disaksikan di bawah ini:

[Gambas:Video CNN]



(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK