WAWANCARA EKSKLUSIF

Kim Seon-ho Ingatkan Fan Indonesia Patuhi Protkes Covid-19

CNN Indonesia | Selasa, 08/12/2020 17:40 WIB
Pemeran Han Ji-pyeong di Start-Up, Kim Seon-ho, berpesan kepada penggemarnya di Indonesia untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. Pemeran Han Ji-pyeong di Start-Up, Kim Seon-ho, berpesan kepada penggemarnya di Indonesia untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. (Dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor pemeran Han Ji-pyeong di drama Start-Up, Kim Seon-ho, berpesan kepada para penggemarnya di Indonesia untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Dalam wawancara khusus dengan CNNIndonesia.com, Seon-ho menyatakan bahwa tak hanya para penggemar, seluruh dunia juga kini sedang dalam kesulitan karena pandemi.

"Karena Covid-19 semua yang berada di dunia sedang berada di masa masa yang kesulitan. Saya pun sedang melalui masa masa sulit ini. Jika semua menaati protokol kesehatan, saya pikir ini akan segera berlalu," kata Kim Seon-ho.


"Mari kita bersama melalui masa masa sulit ini. Semoga selalu sehat."

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Dalam wawancara tersebut, ia juga mengaku selalu menerapkan protokol kesehatan sembari menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Akhir-akhir ini, saya membaca naskah musikal di rumah. Saya juga memantau drama dan variety show saya dengan saksama. Saya juga berjalan kaki keluar dengan menggunakan masker. Saya hanya melakukan hal-hal yang biasa," ucap Kim Seon-ho.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, pemerintah Korea memutuskan untuk menutup Kota Seoul sebagian demi meredam penyebaran virus corona.

Mereka juga telah meningkatkan aturan jaga jarak hingga ke level 2,5 yang membuat bioskop hingga panggung-panggung seni di negara tersebut mulai sepi penonton.

Berdasarkan data pemerintah Korea pada Senin (7/12), mereka melaporkan 38.161 infeksi sejak kasus pertama virus corona dilaporkan pada 20 Januari 2020. Sementara itu, 549 warga Korea telah meninggal dunia akibat Covid-19.

Di sisi lain, Indonesia hingga Senin (7/12) telah melaporkan 575.796 kasus dengan catatan 17.740 orang meninggal dunia.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK