Jadwal Bioskop Trans TV 14-20 Desember 2020

CNN Indonesia | Minggu, 13/12/2020 13:12 WIB
Pada pekan ini, Bioskop Trans TV menayangkan beberapa film box office Hollywood, seperti Bad Boys, Transformer, Gods of Egypt, Commuter, dan The Boy. Pada pekan ini, Bioskop Trans TV menayangkan beberapa film box office Hollywood, seperti Bad Boys (Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan beberapa film box office Hollywood, seperti waralaba Bad Boys, Transformer, Gods of Egypt, Commuter, dan The Boy.

Tak hanya itu, pencinta Bioskop Trans TV juga bisa menyaksikan sederet judul film hit Jet Li, seperti Last Hero in China dan Kungfu Cult Master pada akhir pekan.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 14-20 Desember 2020. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.


Senin, 14 Desember 2020

Bad Boys II

Mike dan Marcus, dua polisi penyelidik perdagangan obat-obatan terlarang di Miami, harus berhadapan dengan sekelompok berbahaya yang berniat mengontrol lalu lintas jual beli obat-obatan terlarang dan memicu perang antar mafia.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Fight Back to School II

Star Chow adalah seorang perwira di sebuah unit elit Kepolisian Hong Kong. Star sering bercanda bahwa ia ingin dipindahkan ke unit lalu lintas.

Dengan segera, ia dipindahkan menjadi polisi lalu lintas dan dijadikan kambing hitam untuk investigasi sebuah kasus terorisme. Ia pun memilih untuk mengundurkan diri dari kepolisian.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 15 Desember 2020

Bad Boys For Life

Mike sedang mengalami masalah baru dan sahabatnya, Marcus, yang biasa menemani dirinya memecahkan kasus kejahatan, harus pensiun dari kepolisian karena faktor usia.

Mike mengusahakan segala cara agar sahabatnya dapat kembali, apalagi kali ini ia harus memburu penjahat yang mencoba untuk membunuh dirinya juga.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Evolution

Ketika meteroit jatuh ke bumi, dua profesor ditugaskan untuk menelitinya. Mereka menemukan organisme yang jatuh ke bumi dan berkembang sehingga membuat situasi menjadi berbahaya.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 16 Desember 2020

Transformer: Age of Extinction

Cade Yeager yang biasa mencari benda-benda kuno menemukan sebuah truk tua. Ia membawanya pulang dan berniat untuk memperbaikinya agar dapat dijual kembali.

Ternyata, truk tua itu adalah Optimus Prime, salah satu transformer yang sedang bersembunyi karena menjadi buronan oleh salah satu satuan elite CIA.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Gods of Egypt

Osiris, dewa yang memimpin Mesir dengan kearifan dan kebijakannya, memiliki saudara bernama Set dengan sifat bertolak belakang. Saat Osiris hendak memberikan takhta kepada putranya, kekacauan terjadi.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Kamis, 17 Desember 2020

Commuter

Michael adalah seorang salesman asuransi yang sedang melakukan perjalanan rutinnya. Di tengah perjalanan, ia dihampiri seorang perempuan misterius dan meminta Michael mengungkapkan identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta sebelum pemberhentian terakhir.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Ghost Storm

Profesor Philip adalah orang yang skeptis dengan hal-hal berbau horror karena ia pernah berhasil menguak kebohongan mengenai fenomena mistis. Suatu hari ia dihadapkan pada tiga kasus bernuansa mistis.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 18 Desember 2020

Transformer: The Last Knight

Setelah kepergian Optimus Prime, Bumi tetap dikunjungi para Transformers dari luar angkasa dan memberikan ancaman bagi manusia.

Akhirnya, dibentuklah TRF (Transformers Reaction Force) yang tugasnya memburu dan menangkap para Transformers, tidak peduli mereka Autobots atau Decepticon.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

The Boy

Greta bekerja sebagai pengasuh anak dari pasangan suami istri yang kaya raya. Namun, ia sangat terkejut ketika mengetahui bahwa anak dari pasangan suami istri ini adalah boneka. Tiba-tiba boneka yang diasuh Greta hidup secara misterius.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 19 Desember 2020

Last Hero in China

Wong Fei Hung memiliki sekolah kungfu sendiri, tapi bangunannya terlalu kecil bagi murid-muridnya. Dua orang muridnya berhasil membuat kesepakatan dengan pemilik sebuah rumah kosong.

Namun, tempat baru sekolah kungfu Wong Fei bersebelahan dengan sebuah "hotel cinta" yang tidak dapat diterima oleh sang Master.

Film yang dibintangi Jet Li ini tayang pukul 20.00 WIB.

Jobs

Seorang remaja putus sekolah, Steve, bekerja sama dengan temannya, Wozniak, untuk membuat sebuah komputer pribadi. Mereka kemudian membangun perusahaan multinasional yang terkenal di dunia hingga kini, Apple Inc.

Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Take Down

Sekelompok penjahat menyusup ke sebuah sekolah reformasi dan menyandera para muridnya. Namun, keadaan berubah ketika beberapa murid memberanikan diri melawan balik.

Film ini tayang pukul 00.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Minggu, 20 Desember 2020

Kung Fu Cult Master

Mo Kei terjebak di antara dua kubu yang bertarung memperebutkan pedang-pedang sakti. Pemiliknya mampu menjadi guru besar seni bela diri di dalam aliran kungfu.

Film yang dibintangi Jet Li ini tayang pukul 20.00 WIB.

Ghostbuster

Dua sahabat bernama Erin dan Abby percaya kepada hantu, bahkan mereka sempat menulis buku mengenai paranormal. Namun, Erin memutuskan untuk meninggalkan kerja sama itu karena menyadari tidak ada yang percaya teori mereka.

Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Hunters Prayer

Lucas disewa untuk menghabisi seorang perempuan muda. Namun tidak terduga, ia malah jatuh cinta kepada perempuan tersebut dan berusaha melindunginya dari musuh. Kini, Lucas membantu perempuan itu untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Film ini tayang pukul 00.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK