Baim Wong Palsu Tertangkap, Sang Seleb Geregetan

CNN Indonesia | Senin, 14/12/2020 11:25 WIB
Baim Wong lega tersangka penipuan yang mencatut namanya berhasil tertangkap pihak kepolisian, sang seleb kesal pelaku yang mencatut namanya. Baim Wong geregetan dengan modus penipuan giveaway yang mencatut namanya. (CNN Indonesia/Ranny Virginia Utami)
Jakarta, CNN Indonesia --

Baim Wong geregetan mengomentari tersangka penipuan yang mencatut namanya. Tersangka penipuan itu berhasil tertangkap pihak kepolisian.

Pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu mengungkapkan kekesalan terhadap tersangka dalam akun Instagramnya.

Tersangka penipuan yang kerap mencatut nama Baim Wong itu kini telah ditangkap pihak kepolisian.


"Kesel liatnya. Menipu banyak orang dia. Semoga yg lainnya jg bisa keciduk," tulis Baim Wong dengan mengunggah video tersangka yang ditangkap pihak kepolisian.

Baim Wong juga mengaku bingung masih ada saja orang-orang yang tertipu dengan modus penipuan giveaway atau bagi-bagi hadiah atas namanya.

"Banyaknya penipuan atas nama saya. Ini salah satunya tertangkap. Mudah-mudahan jera ya. Inget dosa atuh.."

[Gambas:Instagram]

"Bingung juga karena saya sudah sering ingetin kalau saya GA PERNAH minta uang sepeser PUN bahkan sampai meminta nomor kartu ATM kalian (kalau no rek iya..)," tulis Baim Wong dalam akun Instagram.

Baim Wong belakangan ini dikenal sebagai seleb yang kerap membuat acara bagi-bagi hadiah, termasuk di program Giveaway Trans 7. Ia kembali mengingatkan seluruh warga agar berhati-hati dengan modus penipuan giveaway yang mengatasnamakan dirinya.

"Kalau memang kalian menang acara Indonesia giveaway, atau jg acara lainnya. Jadilah bangsa yg cerdas, jangan mudah ketipu yaa," tulis Baim Wong

Suami dari Paula Verhoeven itu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang berhasil menangkap pelaku.

"Terima kasih Team Tiger. Terima kasih Team Tiger (kaya nama anak saya, Tiger Wong)," tulisnya.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK