Jennifer Lopez Akan Bintangi dan Produseri Film Netflix

CNN Indonesia | Sabtu, 19/12/2020 03:41 WIB
Musisi sekaligus aktris Jennifer Lopez akan membintangi dan memproduseri film produksi layanan streaming Netflix yang bertajuk The Cipher. Musisi sekaligus aktris Jennifer Lopez akan membintangi dan memproduseri film produksi layanan streaming Netflix yang bertajuk The Cipher. (Noam Galai/Getty Images for FIJI Water/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi sekaligus aktris Jennifer Lopez akan membintangi dan memproduseri film produksi layanan streaming Netflix yang bertajuk The Cipher.

Sebagaimana dilansir Hollywood Reporter, ia akan didampingi oleh Elaine Goldsmith-Thomas and Benny Medina sebagai produser. Kemudian Lopez akan memerankan karakter Nina Guerrero.

The Cipher sendiri merupakan film adaptasi dari novel bertajuk sama karya Isabella Maldonado. Novel bergenre fiksi ini pertama kali terbit pada November lalu.


Cerita novel itu fokus pada karakter agen FBI bernama Nina Guerrero. Ia dikisahkan terlibat dalam suatu kasus pembunuhan berantai oleh seoran laki-laki.

Guerrero mendapati dirinya terseret kasus tersebut setelah pembunuh tersebut mengunggah teka-teki untuk memancingnya. Pada akhirnya mereka saling kejar-kejaran.

Sebelum menjadi novelis, Maldonado sendiri merupakan lulusan FBI National Academy di Quantico, Virginia, Amerika Serikat. Ia menjadi orang latin pertama di FBI yang mencapai jabatan kapten.

Selama menjadi kapten ia memimpin Special Investigations and Forensics Division. Setelah mengabdi selama kurang lebih 22 tahun di FBI, Maldonado pensiun.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK