Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

CNN Indonesia | Selasa, 22/12/2020 14:08 WIB
Nikita Mirzani mengumumkan akun instagram pribadinya hilang dan mengimbau fan untuk mengikuti di akun Instagram kedua. Akun Instagram Nikita Mirzani menghilang. (Palevi S/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nikita Mirzani mengumumkan akun instagram pribadinya hilang. Nikita mengimbau fan untuk mengikuti di akun Instagram kedua.

Kabar ini datang dari perwakilan Nikita Mirzani pada Selasa (22/12). Dalam unggahan tersebut, pihak Nikita mengarahkan fan untuk mengikuti akun @nikitamirzanimawardi_172 hingga akun utama milik Nikita Mirzani kembali pulih.

"Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi," tulis perwakilan Nikita Mirzani.


Kabar hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani langsung direspons cepat oleh rekan sesama artis. Teman-teman artis lain turut membantu Nikita Mirzani mempromosikan akun keduanya @nikitamirzanimawardi_172. Termasuk Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang membantu mempromosikan akun kedua Nikita Mirzani.

Instagram Nikita Mirzani.Instagram Nikita Mirzani. (Foto: Tangkapan Layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga memberikan sayembara bagi fans yang mem-follow akun keduanya. Nikita Mirzani bahkan telah menyiapkan hadiah uang tunai Rp10 juta untuk sepuluh orang beruntung yang sudah follow akun keduanya itu.

"Akan ada uang 10 juta rupiah untuk 10 orang pemenang yang follow second account @nikitamirzanimawardi_172 syaratnya cuma follow aja. Pemenang akan diumumkan kalau followersnya sudah lebih dari 800K ya semangat ya......," tulis Niki di fitur Instagram Story akun kedua.

Beberapa jam lalu akun Nikita Mirzani yang pertama masih bisa dibuka. Hanya saja seluruh isi postingannya raib. Padahal Nikita Mirzani sudah mengunggah 1.035 unggahan.

Namun, sekarang akun Nikita Mirzani tersebut hilang dan tidak bisa dibuka sama sekali.

"Sorry, this page isn't available. The link followed may be broken, or the page may have been removed," demikian isi pengumuman yang muncul saat membuka link akun Nikitamirzani_17.

CNNIndonesia.com mencoba menghubungi pihak Nikita Mirzani melalui pesan WhatsApp, namun masih belum bisa tersambung hingga berita ini diturunkan.

Dalam pantauan CNNIndonesia.com, ini bukan kali pertama akun Nikita Mirzani hilang. Beberapa waktu lalu akun Instagram Niki juga sempat hilang selama beberapa saat.

Nikita Mirzani telah menggunakan akun Nikitamirzani_17 untuk membagikan keseharian dan iklan hasil kerja sama dengan sejumlah merek.

Dalam akun itu pula, Niki juga banyak beberapa kali mengunggah pernyataan yang kerap menimbulkan pro dan kontra.

Termasuk yang paling baru adalah soal dirinya yang meminta untuk tidak ada demo dari pendukung FPI dan mengingatkan bahayanya muncul cluster baru Corona.

Tidak hanya itu, beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani juga termasuk yang keras dan lantang mengomentari kasus Habib Rizieq Shihab.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK