JYP Tanggapi Rumor Jinyoung GOT7 Pindah ke BH Entertainment

CNN Indonesia
Rabu, 23 Dec 2020 15:35 WIB
Agensi K-pop JYP Entertainment menjawab rumor kepindahan Jinyoung GOT7 ke BH Entertainment. Jinyoung GOT7 dirumorkan pindah agensi ke BH Entertainment. (Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi K-pop JYP Entertainment menjawab rumor kepindahan Jinyoung GOT7 ke BH Entertainment.

Kabar salah satu personel boyband GOT7 ini akan bergabung ke BH Entertainment mencuat ke publik setelah muncul laporan bahwa Jinyoung GOT7 dan BH Entertainment mengadakan pertemuan pada bulan ini untuk membahas kontrak kerjasama pada Rabu (23/12).

Dalam wawancara bersama Sports Chosun seperti yang dikutip Soompi, JYP Entertainment membenarkan bahwa kontrak Jinyoung GOT7 di JYP Entertainment segera berakhir.


"Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan anggota GOT7 mengenai arah yang akan mereka ambil di masa depan," kata JYP Entertainment.

Dalam wawacara lain bersama Xportsnews, agensi JYP Entertainment juga menyatakan pihaknya sedang berdiskusi soal kemungkinan perpanjangan kontrak Jinyoung di tahun depan.

"Kami masih berdiskusi dengan Jinyoung mengenai masalah perpanjangan kontraknya dari berbagai sudut," ujar JYP Entertainment.

Sementara itu, salah satu sumber dari BH Entertainment menyatakan belum ada pembahasan soal kontrak baru Jinyoung GOT7 di agensinya. Namun, mereka juga tidak membantah terkait kabar telah melakukan pertemuan dengan anggota GOT7 tersebut.

"Saya belum mendengar apapun tentang kontrak eksklusif," kata sumber dari BH Entertainment.

Sebelumnya, TV Daily melaporkan bahwa Jinyoung dan BH Entertainment baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi kontrak eksklusif.

Menurut laporan dari salah satu media di Korea Selatan ini, Jinyoung juga telah berbicara dengan agensi lain tetapi cenderung bergabung dengan BH Entertainment.

BH Entertainment merupakan salah satu agensi di Korea Selatan yang menampung beberapa aktor termasuk Lee Byung-hun, Go Soo, Kim Go-eun, Park Bo-young, dan Han Ji-min.

Nama Jinyoung sendiri sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Pria 26 tahun ini mengawali karier di dunia musik lewat penampilannya bersama JB dalam duo JJ Project pada 2014.

Tidak lama, Ia dan JB bergabung dengan lima penyanyi lain membentuk GOT7 dibawah naungan JYP Entertainment.

Sebagai bagian dari GOT7, Jinyoung merupakan salah satu personel boyband GOT7 yang beberapa kali terlibat dalam dunia seni peran.

Jinyoung tercatat memulai debut akting lewat perannya di serial drama Dream High 2 pada 2012.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER