PERISKOP 2021

Jadwal Tayang Serial di Tiga Bulan Pertama 2021

CNN Indonesia | Senin, 04/01/2021 10:08 WIB
Sederet serial dengan beragam genre akan tayang pada triwulan pertama 2021, dimulai dengan Cobra Kai season 3 yang dirilis untuk pertama kalinya di Netflix. Ilustrasi. (Istockphoto/Tero Vesalainen)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet serial dengan beragam genre akan tayang pada triwulan pertama 2021 di Netflix.

Berikut serial yang tayang Januari-Maret 2021 di layanan streaming Netflix, HBO GO, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, dan Apple TV.

5 Januari: The History of Swear Words (Netflix)

Dalam serial ini, Nicolas Cage akan membahas asal-usul dan dampak kebudayaan dari penggunaan kata-kata umpatan terkenal dalam bahasa Inggris.


[Gambas:Youtube]

8 Januari: Lupin (Netflix)

Serial ini terinspirasi dari petualangan Arsène Lupin, pencuri andal yang merupakan karakter karya penulis asal Prancis, Maurice Leblanc.

Serial ini mengisahkan pencuri bernama Assane Diop. Ia bertekad membalaskan dendam ayahnya atas ketidakadilan yang ditimbulkan keluarga kaya raya.

Selama 25 tahun, Diop meyakini ayahnya merupakan seorang pencuri. Tanpa ia sadari, ayahnya ternyata hanya korban framing isu dari orang kaya.

Serial arahan sutradara George Kay dan Francois Uzan ini akan dibintangi Omar Sy, Ludivine Sagnier, dan Clotilde Hesme.

[Gambas:Youtube]

8 Januari: Pretend It's a City (Netflix)

Serial dokumenter arahan sutradara kenamaan Amerika Serikat, Martin Scorsese, ini akan mengikuti perjalanan hidup penulis asal New York, Fran Lebowitz.

Pretend It's a City juga akan menampilkan wawancara dengan penulis esai kelahiran 70 tahun silam itu. Ia membicarakan berbagai hal tentang New York, mulai dari sistem kereta bawah tanah hingga kehadiran toko buku di Times Square.

[Gambas:Youtube]

15 Januari: WandaVision (Disney+ Hotstar)

WandaVision merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+, sekaligus pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4.Serial ini mengisahkan kehidupan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany) pada era 1950-an.

Romansa keduanya sebagai sepasang suami istri, bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, hingga mulai terlibat dalam aksi heroik akan digambarkan dalam serial ini.

Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, turut ditampilkan dua bayi diduga sebagai Wiccan dan Speed. Dalam komik, mereka merupakan anak kembar yang merupakan buah hati Scarlet Witch dan Vision. Nantinya, kedua pahlawan super muda ini menjadi Young Avengers.

[Gambas:Youtube]

22 Januari: Busted! Season 3 (Netflix)

Acara realitas orisinal Netflix Korea pertama, Busted!, akan kembali dengan kehadiran Lee Kwang-soo beserta para anggota lainnya, yaitu Lee Seung-gi Yoo Jae-suk, Park Min-young, Kim Jong-min, juga Sehun dari EXO dan Kim Se-jeong dari gugudan.

[Gambas:Youtube]

22 Januari: Fate: The Winx Sage (Netflix)

Fate: The Winx Saga merupakan serial hasil adaptasi dari animasi Winx Saga yang hit di Nickelodeon. Serial ini masih menceritakan kehidupan peri remaja tidak biasa yang mengemban ilmu di sekolah ajaib, Alfea School.

Di sana, mereka belajar menguasai kekuatan magis sambil mencari cinta, menghadapi persaingan, serta monster yang mengancam keberadaan mereka.

[Gambas:Youtube]

22 Januari: 3 Caminos (Amazon Prime Video)

3 Caminos menceritakan tiga perjalanan serta tiga tahap dari lima orang, yakni Jana, Luca, Roberto, Yoon Soo, dan Raquel. Serial ini menunjukkan kisah mereka pada 2000, 2006, dan 2021.

Kelima orang ini belajar mengenai persahabatan, rasa kehilangan, cemburu, cinta, keberanian, keputusasaan, pengampunan, hingga tujuan dari hidup masing-masing dalam tiga perjalanan tersebut.

[Gambas:Youtube]

FEBRUARI 2021

3 Februari: Firefly Lane (Netflix)
5 Februari: The Snoopy Show (Apple TV)
19 Februari: Tribes of Europa (Netflix)
23 Februari: Thunderbirds are Go! Season 4 (Amazon Prime Video)

[Gambas:Youtube]

MARET 2021

19 The Falcon and the Winter Soldier (Disney+ Hotstar)

[Gambas:Youtube]

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK