Yeonjun TXT Buat Kejutan Jadi Kameo di Drama Live On

CNN Indonesia | Rabu, 30/12/2020 23:48 WIB
Yeonjun TXT memberikan kejutan kepada fan dengan tampil sebagai kameo di drama Korea Live On. Yeonjun TXT memberikan kejutan kepada fan dengan tampil sebagai kameo di drama Korea Live On. (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu personil boygroup TXT, Yeonjun, memberikan kejutan kepada fan dengan tampil sebagai kameo di drama Korea Live On.

Debut akting idol bernama lengkap Choi Yeon-jun ini mendapat banyak pujian netizen di media sosial terutama para MOA, sebutan fan TXT. Melansir Soompi pada Rabu (30/12), Yeonjun TXT akan menjadi kameo di episode terakhir drama Korea Live On.

Live On merupakan serial drama Korea yang tayang di saluran JTBC berkisah tentang seorang selebritas media sosial bernama Baek Ho-rang (Jung Da-bin) yang bergabung dengan klub penyiaran di sekolahnya.


Namun ia kerap berselisih paham dengan presiden klub bernama Go Eun-taek (Minhyun NU'EST) yakni seorang siswa perfeksionis.

[Gambas:Youtube]



Wajah Yeonjun muncul di preview episode kedelapan drama Live On yakni episode terakhir dari drama ini.

Dalam pratinjau episode itu, Go Eun-taek dan Baek Ho-rang semakin menunjukkan kedekatan mereka. Sementara itu, Ji So-hyun (Yang Hye-ji) berbicara dengan Yeonjun di perpustakaan.

"Bukankah sudah lama, So Hyun?" kata Yeonjun. "Apakah kamu ingat saat kita berkencan?" tambahnya.

Pertemuan mereka disaksikan Kim Yoo-shin (Byungchan VICTON) yang berada di balik rak buku.

Penampilan singkat Yeonjun dalam teaser tersebut mendapat beragam komentar positif dari MOA atas keputusan Yeonjun merambah ke dunia akting.

"Tidak ada yang menyangka, Yeonjun jadi aktor!!! Aku ulangi, Yeonjun jadi aktor!!!!," tulis salah satu akun.



"Aku sangat bangga pada TXT, yang bersedia keluar dari zona nyaman mereka, setelah soobin menjadi mc, yeonjun jadi aktor, tidak sabar untuk melihat anggota lain akhirnya dapat menunjukkan bakat mereka juga," tulis akun lain.



Yeonjun selama ini dikenal sebagai salah satu personil TXT dengan kemampuan dance dan rap yang mumpuni.

Ia merupakan member TXT pertama yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment dan menjadi salah satu personil TXT yang lancar berbahasa Inggris.

Hal itu terlihat dalam beberapa video interview TXT saat sedang bersama media di luar Korea, Yeonjun selalu menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris secara fasih.

Bersama TXT, Yeonjun meraih sejumlah penghargaan musik Korea Selatan salah satunya pendatang baru alias rookie terbaik pada acara penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2019.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK