Sinopsis Arsenal, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 03/01/2021 08:46 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (3/1) akan menayangkan Arsenal pada pukul 22.00 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (3/1) akan menayangkan Arsenal pada pukul 22.00 WIB. (dok. BBL Motion Picture Studios/EFO Films/Grindstone Entertainment Group via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (3/1) akan menayangkan Arsenal pada pukul 22.00 WIB. Berikut sinopsis film Arsenal yang dibintangi Nicolas Cage.

Film Arsenal menceritakan aksi pengusaha yang berusaha menyelamatkan saudaranya dari tangan bos mafia. Setelah melewati masa sulit saat kecil, Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) memutuskan untuk berpisah.

JP menjadi seorang yang sukses sebagai pemilik perusahaan konstruksi. Sementara sang kakak, Mikey, menjadi mafia dan terperosok dalam kehidupan gelap.


Suatu saat, Mikey mendapatkan masalah yang rumit. Ia berurusan dengan seorang bos mafia yang kejam bernama Eddie King (Nicolas Cage).

King mengetahui jika Mikey memiliki saudara yang kaya. Ia memutuskan untuk menculik Mikey dan meminta tebusan.

JP yang mengetahuinya berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan sang kakak. Namun upaya ini tidak berjalan mudah, ia juga harus mempertaruhkan segalanya demi menyelamatkan kakaknya.

Film Arsenal disutradarai oleh Steven C. Miller. Film ini merupakan kolaborasi ke-4 Nicolas Cage dan John Cusack setelah tampil di 'The Frozen Ground' (2013), Adaptation (2002) dan 'Con Air' (1997).

Usai mengetahui sinopsis Arsenal yang dibintangi Nicolas Cage, saksikan film ini pukul 22.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan The Frozen Ground pada pukul 00.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK