Kim Kardashian dan Kanye West Jalani Konseling Perkawinan

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/01/2021 19:50 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya masih berupaya menyelamatkan rumah tangga mereka, usai kabar Kim mempersiapkan perceraian merebak. Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya masih berupaya menyelamatkan rumah tangga mereka, usai kabar Kim mempersiapkan perceraian merebak. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya masih berupaya menyelamatkan rumah tangga mereka usai kabar Kim mempersiapkan perceraian merebak. Kini keduanya dikabarkan mengikuti konseling perkawinan.

Seorang sumber mengatakan kepada People, pasangan itu memutuskan mengikuti konseling dan terapi perkawinan untuk menemukan pilihan lain dalam menentukan nasib rumah tangga mereka.

"Kim dan Kanye sedang dalam konseling dan mengeksplorasi pilihan-pilihan mereka," kata sumber tersebut. "Mereka telah berusaha dalam perkawinan mereka sejak lama, namun belum ada keputusan yang dibuat,"


Sumber kedua mengatakan "ini belum berakhir. Mereka masih mencoba melihat apakah perkawinan mereka bisa diselamatkan,"

Seluruh anggota klan Kardashian-Jenner pun disebut mendukung apapun keputusan Kim dan Kanye West soal rumah tangga mereka.

"Kris Jenner dan saudara-saudara Kim sebisa mungkin sangat mendukung. Mereka melihat perjuangan Kim selama tahun lalu dan sungguh hanya ingin baik Kim dan Kanye bisa bahagia, bagaimanapun kelihatannya," kata sumber kedua.

Pada Rabu (6/1), Kim Kardashian dikabarkan tengah mempersiapkan diri menggugat cerai suaminya, Kanye West, setelah hampir tujuh tahun menikah.

Menurut sejumlah sumber, bintang Keeping Up with the Kardashians berusia 40 tahun tersebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata seorang sumber kepada People, Rabu (6/1).

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye West telah bersiap atas gugatan tersebut namun tak mengetahui kapan akan ia terima.

"Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, namun bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi," lanjut si sumber.

Sebelum kabar persiapan gugatan cerai ini datang, Kim Kardashian dan Kanye West telah dikaruniai empat anak: North yang berusia 7 tahun, Chicago 2 tahun, Saint 5 tahun, dan Psalm 2 tahun pada Mei mendatang.

Keluarga tersebut beberapa waktu terakhir mengalami goncangan dan gejolak cukup besar, berkaitan dengan pencalonan diri Kanye West sebagai presiden Amerika Serikat yang kontroversial juga gagal, isu perceraian, dan drama-drama publik lainnya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK