Aktor Aliff Alli Positif Corona, Dirawat di Wisma Atlet

CNN Indonesia | Rabu, 06/01/2021 16:23 WIB
Aktor sekaligus pesinetron Aliff Alli kini terbaring lemah di Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta setelah terpapar Covid-19. Aliff Alli positif Corona dan dirawat di RS Wisma Atlet. (Tangkapan Layar Akun Instagram @aliff-alli)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor sekaligus pesinetron Aliff Alli kini terbaring lemah di Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta setelah terpapar Covid-19. Sampai saat ini kondisi Aliff masih belum membaik dan masih menjalani penanganan intensif dari pihak rumah sakit.

Kabar ini pertama datang dari Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Aliff Alli. Melansir dari laman detik hot, Aliff tidak dapat hadir di sidang perdana gugatan itsbat nikah dan cerainya dengan Aska Ongi yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat Selasa (6/1) karena dirawat akibat terpapar Covid-19.

"Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi SWAB itu sudah positif," kata Asgar Sjarfi dikutip dari detikHot.


Asgar menambahkan kliennya tersebut sudah tiga minggu terpapar Covid-19 dan sedang dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terkait dugaan terpapar dari mana, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh. Ia menjelaskan bahwa kliennya memiliki masalah kesehatan bawaan yang dapat menyebabkan kondisi kritis.

"Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi abis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran Pak Aliff drop," ujar Asgar Sjarfi.

Pihak kuasa hukum juga juga meminta doa kepada khalayak guna kesembuhan Aliff Alli.

"Kami mohon doa dari rekan rekan media, dari masyarakat, untuk mendoakan Pak Aliff agar sembuh," ujar Asgar .

Selanjutnya, pihak kuasa hukum juga masih terus berkomunikasi dengan pihak Aliff Alli dan melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit. Hal itu dilakukan guna memastikan pelayanan yang memadai untuk kesembuhan pesinetron 29 tahun tersebut.

Sementara itu, proses persidangan kini diwakilkan oleh tim kuasa hukum. Aliff Alli diketahui menggugat itsbat nikah dan cerai Aska Ongi. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pertama-tama, Aliff Alli ingin mengesahkan pernikahannya dengan Aska Ongi secara hukum. Kemudian ia baru menceraikannya.

Hal itu berkaitan dengan status anak mereka bernama, Putri Alyssa Ismillah Khan. Pasalnya, Aliff Alli ingin diakui sebagai ayah dari buah hatinya di mata hukum.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK