Lee Kwang-soo Dapat Tawaran Peran Utama Drama Korea

CNN Indonesia | Kamis, 07/01/2021 09:51 WIB
Untuk pertama kalinya, aktor Lee Kwang-soo mendapatkan tawaran peran utama dalam drama Korea baru dengan genre fantasi bertajuk Hero. Untuk pertama kalinya, aktor Lee Kwang-soo mendapatkan tawaran peran utama dalam drama Korea baru dengan genre fantasi bertajuk Hero. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Untuk pertama kalinya, aktor Lee Kwang-soo mendapatkan tawaran peran utama dalam drama Korea baru dengan genre fantasi bertajuk Hero.

"Lee Kwang-soo mendapatkan tawaran untuk membintangi drama berjudul Hero dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," demikian pernyataan agensi yang menaungi Kwang-soo, King Kong By Starship Entertainment, seperti dikutip Soompi, Rabu (6/1).

Hero merupakan drama aksi fantasi yang menceritakan kondisi masyarakat saat ini dengan sorotan perdebatan antara jahat dan baik.


Drama ini bercerita tentang seorang jaksa yang dipecat karena terlalu usil, Og Gyu-tae. Suatu hari, ia tiba-tiba memiliki kemampuan khusus yang dapat mengungkap sifat asli manusia dan bertarung melawan orang jahat.

Sosok itu sulit menahan diri ketika melihat ketidakadilan yang membuatnya sering terlibat dalam berbagai masalah. Selain bakat untuk melihat karakter orang lain, Oh Gyu-tae juga memiliki kemampuan bela diri yang ia asah sejak kecil.

Jika Kwang-soo menerima tawaran tersebut, Hero akan menjadi drama pertama di mana aktor 39 tahun ini menjadi pemeran utama.

Drama yang disutradarai oleh Choi Do-hoon ini juga melibatkan penulis Park Hee-kang yang sebelumnya menggarap naskah Possessed.

Selain Kwang-soo, beberapa aktor juga mendapat tawaran untuk bermain drama ini, salah satunya Woo Do-hwan. Aktor 28 tahun ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menjadi salah satu tokoh utama drama tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan jelas mengenai jadwal tayang dan saluran yang akan menyiarkan drama tersebut.

Dalam karier di dunia hiburan Korea, Lee Kwang-soo sendiri sudah pernah bermain dalam sejumlah drama,seperti It's Okay, That's Love (2014), Confession (2014), Collective Invention (2015), The Sound of Your Heart (2016), dan Live (2018).

Selain menjadi aktor, Lee Kwang-soo juga merupakan anggota Running Man sejak awal variety show tersebut dimulai pada 2011 lalu.

Selain Running Man, Lee Kwang-soo juga menjadi bagian dari variety show besutan Netflix, Busted!. Tayangan ini menampilkan permainan misteri.

(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK