Produser Serial Loki Tulis Film Baru Star Wars

CNN Indonesia | Sabtu, 09/01/2021 01:00 WIB
Produser eksekutif sekaligus penulis naskah serial Loki, Michael Waldron, akan menggarap film baru Star Wars sebagai penulis naskah. Foto ilstrasi serial Loki. (Screenshot dari YouTube Marvel Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produser eksekutif sekaligus penulis naskah serial Loki, Michael Waldron, akan menggarap film baru Star Wars sebagai penulis naskah. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Variety.

Variety memberitakan pekerjaan Waldron menulis naskah Star Wars merupakan bagian dari kesepakatan lebih besar yang ia tandatangani. Hal ini menunjukkan kerja sama jangka panjang antara Waldron dengan Disney.

Waldron sendiri bukan orang baru dalam serial dan perfilman. Sampai saat ini ia telah menulis naskah untuk empat lima, di antaranya adalah Rick and Morty (2019) dan Loki yang dijadwalkan tayang 2021.


Kemudian, ia baru menulis satu naskah film, yaitu film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tengah menjalani produksi dan dijadwalkan rilis pada 2022 mendatang.

Belum diketahui berapa banyak film baru Star Wars yang akan Waldron tulis. Pasalnya, waralaba Star Wars selalu merilis dengan konsep trilogi pada setiap kesempatan.

Ia juga bukan satu-satunya penulis yang akan menggarap film baru Star Wars. Pada Mei lalu Disney mengumumkan Taika Waititi sebagai sutradara dan penulis naskah film baru Star Wars.

Lanjutan Star Wars yang akan menghadirkan film baru dikembangkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Ia bekerja sama dengan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk memproduksi Star Wars.

Star Wars merupakan salah satu waralaba film paling dikenal dan sukses. Waralaba ini mengisahkan pertempuran antara pihak Light Side of The Force dan Dark Side of The Force.

Terakhir, Disney dan Lucasfilm merilis trilogi ketiga Star Wars selama 2015 sampai 2019. Trilogi itu dibintangi oleh Daisy Ridley, John Boyega, dan Poe Dameron.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK