Tim Janjikan Guncangan Kisah Cinta Karakter Mr. Queen

CNN Indonesia | Jumat, 08/01/2021 17:09 WIB
Tim Mr. Queen menyatakan episode-episode baru drama Korea itu akan semakin mengungkap banyak misteri, termasuk kisah cinta di antara tiga karakter utama. Tim Mr. Queen menyatakan episode-episode baru drama Korea itu akan semakin mengungkap banyak misteri, termasuk kisah cinta di antara tiga karakter utama. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim produksi Mr. Queen menyatakan episode-episode terbaru drama Korea itu akan semakin mengungkap banyak misteri termasuk kisah cinta di antara tiga karakter utama, Raja Cheoljong, Kim So-yong, dan Jo Hwa-jin.

Kisruh ini terjadi setelah Raja Cheoljong menyambangi Kim So-yong yang sempat tak sadarkan diri dan menjalani perawatan di rumahnya. Misteri di balik ingatan Raja Cheoljong dan Kim So-yong yang abu-abu pun mulai terungkap.

"Kim So-yong dan Cheoljong akan menjadi lebih dekat satu dengan yang lain. Kerumitan hubungan Kim So-yong, Cheoljong, dan Jo Hwa-jin akan terungkap. Guncangan besar lainnya akan terjadi dalam hubungan mereka," demikian pernyataan tim produksi seperti dilansir Newsen.


Kisah cinta dari para karakter Mr. Queen cenderung unik dan sedikit berbeda dari drama Korea kerajaan pada umumnya. Kisah cinta drama ini berbeda karena pertukaran tubuh yang dialami karakter Kim So-yong (Shin Hye-sun).

Kim So-yong merupakan seorang putri petinggi pemerintahan era Joseon yang ditunjuk menjadi ratu dengan menikahi Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun).

Namun, ia malah tenggelam dalam danau jelang pernikahan. Ia pun kehilangan kesadaran beberapa hari akibat insiden tersebut.

Ketika sadar, tubuh Kim So-yong telah diisi oleh jiwa Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk), seorang laki-laki yang merupakan koki Istana Kepresidenan Korea di masa kini.

Permasalahan bertambah ketika Kim So-yong akhirnya menikah dengan Raja Cheoljong. Keduanya pun didorong untuk segera memiliki momongan.

Keunikan pun dimulai ketika Jang Bong-hwan yang kini dalam tubuh Kim So-yong melihat Jo Hwa-jin (Seol In-a). Ia ternyata menyukai Jo Hwa-jin dan konsisten untuk bisa dekat serta menarik perhatiannya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Sementara itu, Jo Hwa-jin sesungguhnya orang yang amat dicintai Raja Cheoljong hingga diangkat menjadi selir di Istana.

Di sisi lain, Raja Cheoljong bukan satu-satunya laki-laki dalam kehidupan Kim So-yong. Tepat sebelum insiden danau, Kim So-yong menghabiskan waktu bersama sepupunya, Kim Byeong-in (Na In-woo), yang ternyata selama ini menyukai dan menyayanginya.

Situasi tersebut sedikit meresahkan hati Raja Cheoljong. Awalnya, ia mengkhawatirkan hubungan itu dapat mengganggu rencana yang telah disusun bersama kakak tirinya, Pangeran Youngpyeong (Yoo Min-kyu), dan sahabatnya, Hong (Lee Jae-won).

[Gambas:Youtube]

Namun, Cheoljong perlahan semakin tidak nyaman secara personal melihat kedekatan So-yong dengan Byeong-in.

Di sisi lain, kerumitan kisah cinta mereka ternyata juga dipengaruhi insiden yang masih menjadi misteri karena Cheoljong dan Kim So-yong kehilangan ingatan. Jo Hwa-jin berusaha menutupi insiden tersebut.

Pengungkapan misteri serta kisah cinta So-yong dan Raja Cheoljong dapat disaksikan di episode-episode terbaru Mr. Queen yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam pukul 21.00 di tvN.

Sinopsis Mr. Queen bisa dibaca di sini. Sementara itu, panduan mengenai karakter Mr. Queen dapat dibaca di sini.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK