Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 10

CNN Indonesia | Minggu, 10/01/2021 16:11 WIB
Hubungan Kim So-yong dan Raja Cheoljong semakin hangat ketika Jang Bong-hwan mulai kehilangan kendali atas tubuh So-yong. Hubungan Kim So-yong dan Raja Cheoljong semakin hangat ketika Jang Bong-hwan mulai kehilangan kendali atas tubuh So-yong. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hubungan Kim So-yong dan Raja Cheoljong semakin hangat ketika Jang Bong-hwan mulai kehilangan kendali atas tubuh So-yong. Tanpa mengetahui situasi sesungguhnya, Jo Hwa-jin mulai merasakan perubahan dari Cheoljong dan menjadikan So-yong sebagai ancaman besar.

Berikut sinopsis drama Korea Mr. Queen Episode 10

Dalam episode Mr Queen sebelumnya, Raja Cheoljong kembali harus menghadapi trauma masa lalunya. Insiden sumur yang dimulai dari rencana sang ibu menyelamatkan Cheoljong dari incaran musuh, pertemuan dengan So-yong, kesalahpahaman tentang Jo Hwa-jin, yang kini membuat hubungan mereka bertiga rumit.

Di sisi lain, hal tersebut membuat Raja Cheoljong dan Kim So-yong merasa semakin nyaman satu dengan yang lain. Hal itu juga disebabkan dengan ingatan serta perasaan Kim So-yong yang semakin menguasai tubuhnya.


Jang Bong-hwan yang juga berada dalam tubuh Kim So-yong mulai semakin kesulitan mengontrol perasaan hingga tubuh tersebut ketika berada di dekat Raja Cheoljong.

Hari terakhir berada di rumah Kim So-yong dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Raja Cheoljong untuk menemukan bukti yang bisa melancarkan rencananya sejak lama.

Setelah itu, Cheoljong dan Kim So-yong akhirnya kembali ke Istana. Di sana, mereka menjalankan rencana masing-masing. Kim So-yong kembali berupaya memenangkan hati Ratu Sunwon dengan makanan dan produk-produk kecantikan.

Sedangkan Cheoljong menghampiri Jo Hwa-jin karena merasa tidak enak menolak tawaran pulang bersama beberapa hari lalu. Kehadiran itu digunakan Jo Hwa-jin untuk memastikan perasaan Cheoljong masih belum berubah setelah menghabiskan waktu bersama Kim So-yong.

Jo Hwa-jin hati-hati menyimpan bukti-bukti yang bisa merusak hubungannya dengan Raja Cheoljong.

Di Istana, hubungan Cheoljong dan Kim So-yong juga semakin berkembang. Cheoljong amat tertarik dengan konsep anti-fan yang pernah digunakan So-yong ketika membelanya saat mendapat komentar jahat dari masyarakat di pasar.

Drama Korea Mr. Queen episode 10 akan tayang Minggu (10/1) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Mr. Queen episode 10 pada Senin (11/1) siang di Viu.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK