Warganet Serukan Hapus Adegan Trump dari Home Alone 2

CNN Indonesia | Senin, 11/01/2021 07:20 WIB
Setelah Twitter menutup akun Donald Trump, warganet menyerukan penghapusan adegan yang menampilkan sang Presiden AS dalam Home Alone 2: Lost in New York. Setelah Twitter menutup akun Donald Trump, warganet menyerukan penghapusan adegan yang menampilkan sang Presiden AS dalam Home Alone 2: Lost in New York. (Dok. Twentieth Century Fox via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah Twitter menutup akun Donald Trump, warganet langsung menyerukan penghapusan adegan yang menampilkan sang Presiden Amerika Serikat dalam salah satu film Natal legendaris, Home Alone 2: Lost in New York.

Salah satu desakan itu datang dari penulis dan komedian asal Inggris, Andrew Hunter Murray, yang mengatakan bahwa Trump harus segera diadili.

"Dia harus diadili, dipenjara, dan dihapus dari Home Alone 2 digital," kata Murray.


Seorang konsultan media sosial kenamaan, Matt Navarra, juga menyerukan hal serupa dengan menulis di Twitter, "Saya tidak akan istirahat sampai dia dihapus dari adegan itu di Home Alone 2."

Navarra merujuk pada salah satu adegan di mana Trump terlihat menyambut karakter Kevin McCallister (Macaulay Culkin) saat tiba di Plaza Hotel.

Lebih jauh, sejumlah warganet lainnya sudah mulai menyodorkan nama-nama aktor yang dapat menggantikan posisi Trump di adegan tersebut.

Salah satu warganet mengusulkan nama Christopher Plummer, pengganti Kevin Spacey di film All the Money in the World setelah aktor tersebut terseret kasus pelecehan seksual.

"Disney+ mengumumkan bahwa Christophe Plummer akan memberi tahu Kevin letak lobi di Home Alone 2," tulis warganet tersebut.

Permintaan para penggemar ini sebenarnya sudah lama bergaung. Sebelumnya, stasiun televisi Kanada, CBC, bahkan sudah menghapus delapan menit Home Alone 2 saat menayangkan film itu, termasuk adegan Trump.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK