Sinopsis WandaVision, Balada Rumah Tangga Pahlawan Super

CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 08:00 WIB
WandaVision merupakan serial lepas dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang akan tayang pada 15 Januari mendatang. Berikut sinopsis WandaVision. WandaVision merupakan serial lepas dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang akan tayang pada 15 Januari mendatang. (Dok. Marvel Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

WandaVision merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang pada 15 Januari mendatang. Berikut sinopsis WandaVision yang berpusat pada rumah tangga para pahlawan super.

WandaVision mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Dalam trailer, mereka terlihat seperti hidup pada era '50an.

Mereka menjalani hidup seperti manusia biasa, bukan pahlawan super. Selain menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri, mereka juga bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.


Pada trailer perdana, mereka diperlihatkan memiliki dua orang bayi. Meski tidak dijelaskan siapa nama bayi tersebut, penggemar menduga itu adalah Wiccan dan Speed.

Dalam komik, Wiccan dan Speed dikisahkan sebagai anak kembar dari Wanda dan Vision. Mereka berdua juga akan menjadi pahlawan super seperti orang tuanya dan tergabung dalam Young Avengers.

Suatu ketika, Wanda dan Vision mulai sadar bahwa kehidupan layaknya manusia biasa yang mereka jalani itu aneh. Mereka berdua lantas mencari tahu dan melakukan sesuatu.

WandaVision merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+. Musim pertama serial ini akan berisikan enam episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK