Sinopsis Stolen, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 18:47 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (14/1), akan menayangkan film Stolen (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Stolen. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/1), akan menayangkan film Stolen (2012) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Millenium Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (14/1), akan menayangkan film Stolen (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Stolen yang dibintangi Nicolas Cage, Danny Huston, Malin Akerman, M.C Gainey, dan Sami Gayle itu.

Di New Orleans, Will Montgomery (Nicolas Cage) dan Vincent Kinsey (Josh Lucas) sedang mempersiapkan pencurian. Persiapan itu dibantu sopir liburan mereka, Riley (Malin Akerman), serta seorang pakar keamanan komputer, Hoyt (M.C. Gainey).

Namun, mereka diawasi agenFBI bernama Tim Harland (Danny Huston) yang mengetahui Will dan Vincent telah menutup toko perhiasan beberapa minggu. Ia berencana untuk menangkap mereka di tengah-tengah aksi.


Aksi pun dilakukan. Will dan Vincent masuk ke toko mainan tetangga dengan meledakkan dinding di sebelahnya. Agen Harland memberikan waktu beberapa menit sebelum mengirim agen ke toko perhiasan. Namun, Will dan Vincent tak ada di sana.

Berkat aksi itu, Will berhasil mengumpulkan US$10 juta dalam bentuk uang kertas. Namun, ia sempat berdebat dengan Vincent yang mengincar tumpukan emas batangan. Mereka juga dikejutkan dengan kehadiran petugas kebersihan yang bisa menghambat rencana.

Perdebatan itu berujung pada Will yang akhirnya malah terpojok dan tertangkap FBI.

Delapan tahun kemudian, Will dibebaskan dari penjara dan kembali ke New Orleans. Ia pun kembali bersama putrinya, Alison (Sami Gayle).

Permasalahan dimulai ketika suatu hari ia mendapat kabar Alison diculik. Pihak penculik meminta tebusan US$10 juta dalam bentuk uang tunai dalam 12 jam.

[Gambas:Youtube]

Stolen merupakan film garapan Simon West yang sebelumnya menyutradarai Lara Croft: Tomb Raider (2001), The Mechanic (2011), and The Expendables 2 (2012).

Film laga thriller ini ditulis David Guggenheim yang turut menuliskan Safe House dan serial Designated Survivor. Stolen pertama kali tayang di AS pada 14 September 2012.

Usai mengetahui sinopsis Stolen (2012), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah Stolen, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Insidious: The Last Key (2018) pukul 23.30 WIB.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK