Rekomendasi Film Akhir Pekan, Sobat Ambyar

CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2021 17:02 WIB
Beberapa film baru tayang pekan ini dan bisa menjadi pilihan tontonan saat bersantai di akhir pekan, salah satunya Sobat Ambyar. Beberapa film baru tayang pekan ini dan bisa menjadi pilihan tontonan saat bersantai di akhir pekan, salah satunya Sobat Ambyar. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa film baru tayang pekan ini dan bisa menjadi pilihan tontonan saat bersantai di akhir pekan, salah satunya Sobat Ambyar yang merupakan persembahan dari maestro Didi Kempot.

Ada pula film Locked Down yang dibintangi Anne Hathaway. Film tersebut terinspirasi dari banyak orang yang harus bertahan di dalam rumah akibat pandemi.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan versi CNNIndonesia.com diambil dari jaringan bioskop serta layanan streaming di Indonesia.


Sobat Ambyar

Sobat Ambyar mengisahkan manis dan pahit kala jatuh cinta yang diiringi lagu-lagu campursari the Godfather of the Broken Heart, Didi Kempot.

Jatmiko (Bhisma Mulia) jatuh cinta kepada Saras (Denira Wiguna) yang datang ke kedai kopi miliknya. Singkat cerita, keduanya pun mulai berkencan.

Permasalahan bermula ketika Saras bertemu dengan kenalan lamanya, Abdul. Saras akhirnya malah menjalin hubungan dengan Abdul. Patah hati, Jatmiko lantas diperlihatkan bertemu dengan Didi Kempot.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

[Gambas:Youtube]

Monster Hunter

Monster Hunter merupakan film yang diadaptasi dari seri video gim dan dibintangi Milla Jovovich. Film ini mengisahkan sekelompok orang yang mencoba bertahan hidup di tengah dunia penuh monster raksasa ganas.

Badai pasar membuat Natalie Artemis (Milla Jovovich) bersama anggotanya (TI Harris, Meagan Good, dan Diego Boneta) memasuki dunia baru yang sangat tidak bersahabat. Mereka berada di kawasan yang dipenuhi monster raksasa dan sulit dijatuhkan dengan senjata.

Di tengah pertarungan, Artemis bertemu seorang pemburu (Tony Jaa) yang dinilai satu langkah di depannya dalam menghadapi monster. Keduanya sepakat bekerja sama mengalahkan monster dan mencari cara kembali ke dunia asal mereka.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Locked Down

Locked Down merupakan film perampokan komedi romantis yang dibintangi pemenang Academy Awards, Anne Hathaway (Les Misérables, The Dark Knight Rises), dan nominasi Academy Awards, Chiwetel Ejiofor (12 Years A Slave, 2012).

Film yang terinspirasi dari pandemi ini mengisahkan Linda (Hathaway) dan Paxton (Ejiofor) yang memutuskan untuk berpisah. Namun, keputusan itu tak bisa langsung direalisasikan karena mereka terjebak dalam rumah akibat lockdown.

Lingkungan hunian bersama terbukti menjadi sebuah tantangan, tetapi penuh dengan puisi dan banyak kenikmatan, membuat mereka semakin dekat dengan cara yang tak terduga.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di layanan streaming HBO Go.

[Gambas:Youtube]

Chronicle of Blood Merchant

Chronicle of Blood Merchant mengisahkan kehidupan di Korea Selatan pascaperang 1953. Heo Sam-gwan (Ha Jung-woo) bekerja di lokasi konstruksi sekaligus membantu pamannya bertani.

Orang-orang di desanya tak dapat menikah sampai mereka bisa menjual darahnya sendiri. Penjualan darah menandakan mereka dalam kondisi sehat dan mampu menghasilkan banyak uang.

Hingga suatu hari, Heo San-gwan melihat Heo Ok-ra (Ha Ji-won) yang merupakan kembang desa. Namun, Ok-ran telah berkencan dengan laki-laki kaya, Ha So-yong (Min Moo-jae). Ia pun menjual darahnya dan langsung meminang Ok-ran.

Permasalahan muncul 11 tahun kemudian, ketika beredar rumor di sekitarnya bahwa Heo Sam-gwan bukan ayah kandung dari putra pertama mereka.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di layanan streaming Viu dan Vidio.

[Gambas:Youtube]

We Can be Heroes

We Can Be Heroes menceritakan sekelompok pahlawan super yang disebut The Heroics. Mereka bertugas melindungi bumi dari berbagai ancaman.

Kisah berawal ketika Marcus Moreno (Pedro Pascal), pimpinan The Heroics, memutuskan mundur dan berniat fokus membesarkan putri semata wayangnya, Missy (YaYa Gosselin).

Namun, pakar teknologi Tech-No (Christian Slater) dan Miracle Guy (Boyd Holbrook) mengetahui bahwa para alien tengah bersiap untuk menyerang Bumi.

Kabar itu sampai ke telinga presiden Neil Amami (Christopher McDonald). Ia menyuruh Direktur The Heroics baru, Ms. Granada (Priyanka Chopra Jonas), menyiapkan seluruh pasukannya.

Pasukan ini terdiri dari pahlawan super, seperti Sharkboy (JJ Dashnaw) dan istrinya, Lavagirl (Taylor Dooley); Blinding Fast (Sung Kang), dan Ms. Vox (Haley Reinhart). Mereka bertugas untuk melindungi Bumi.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK