Sinopsis Cell, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 18:43 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (20/1), akan menayangkan Cell (2016) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (20/1), akan menayangkan Cell (2016) pada pukul 21.30 WIB. (dok. The Genre Co./Benaroya Pictures/120dB Films/Cargo Entertainment/International Film Trust (IFT) via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (20/1), akan menayangkan Cell (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi John Cusack dan Samuel L. Jackson ini.

Film ini merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya Stephen King. Bercerita tentang sinyal telepon genggam alias ponsel yang bisa membuat manusia seperti zombi.

Kisah film ini fokus pada karakter Clayton Riddell yang diperankan John Cusack. Ia bekerja sebagai seniman yang tidak tinggal bersama istri, Sharon, dan anaknya, Johnny.


Suatu hari, Clayton memutuskan untuk pulang ke rumah bertemu anaknya. Ketika tiba di bandara, ia berbicara dengan anaknya melalui sambungan video telepon lewat ponsel.

Tak lama setelah ia menutup telepon, semua orang yang mengenakan ponsel di bandara kejang-kejang. Mereka bertingkah aneh seperti zombi dan saling menyerang.

Clayton selamat dari bencana itu dan berkumpul dengan orang-orang yang selamat untuk bertahan hidup, salah satunya Thomas McCourt (Samuel L. Jackson). Selain bertahan hidup, Clayton juga ingin bertemu Johnny.

Usai mengetahui sinopsis Cell, saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan The Prince pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK