Riuh Warganet Lihat Nobita Menikah di Stand by Me Doraemon 2

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 17:31 WIB
Warganet riuh mengungkapkan kegembiraan ketika melihat Nobita dewasa menikah dengan Shizuka di poster penayangan film Stand by Me Doraemon 2. Warganet riuh mengungkapkan kegembiraan ketika melihat Nobita dewasa menikah dengan Shizuka di poster penayangan film Stand by Me Doraemon 2. (Dok. Arsip CBI Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Warganet riuh mengungkapkan kegembiraan ketika melihat Nobita dewasa menikah dengan Shizuka di poster penayangan film Stand by Me Doraemon 2. Doraemon pun tampak terharu dan meneteskan air mata melihat Nobita.

Beberapa warganet mengaku merasa bahagia karena kisah yang selama ini mereka sejak masih kecil terasa lengkap setelah melihat potongan gambar Nobita menikah dengan Shizuka.

"Sebentar, Nobita akhirnya menikah dengan Shizuka? Akhirnya impian masa kecilku jadi nyata. Turut berbahagia untukmu, Nobita," tulis seorang warganet.


"Nobita menikah menjadi sebuah inspirasi yang nyata. Masa kecilku komplet sekarang," ujar yang lain.

"Akhirnya masa kecil Nobita berakhir bersama dengan kita. Kita juga baiknya menikah sama seperti Nobita di dekade ini. Perpisahan untuk masa kecil. Kita bukan anak kecil lagi," ucap warganet lain.

"Saya berada pada posisi bisa melihat Nobita benar-benar menikah dengan Shizuka."

Tak sedikit pula yang menanyakan Doraemon. Ia absen dalam potongan foto pernikahan Nobita bersama Shizuka tersebut.

"Doraemon tak ada dalam adegan itu yang membuat saya sedih. Dia selalu bersama Nobita dalam segala kondisi. Dia setidaknya bisa melihat teman terbaiknya menikah dengan Shizuka," tulis seorang warganet.

"Di mana Doraemon? Dia lebih baik tetap ada bersama Nobita atau kami akan menggelar aksi," ucap warganet yang lain.

Sedari kecil, Shizuka menjadi salah satu teman terdekat Nobita. Kisah mereka berawal dari segala keusilan yang dilakukan Nobita untuk menarik perhatian Shizuka.

Shizuka juga kerap membantu supaya Nobita terhindar dari masalah. Mereka juga sempat terlibat 'cinta segitiga' antara dengan Dekisugi. Doraemon pun menjadi saksi sekaligus penolong di segala kisah dan perjalanan hidup Nobita.

Secara garis besar, Stand by Me Doraemon 2 menceritakan Nobita pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya yang sebenarnya sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. Ditemani Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Pada satu momen, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Sebagian besar cerita film ini akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother's Recollections) yang rilis pada 2000.

Namun, film ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga ada di Stand by Me Doraemon.

Film Doraemon: A Grandmother's Recollections sendiri didasarkan pada salah satu bab dari manga Doraemon volume keempat.

Stand by Me Doraemon 2 bisa disaksikan pada Februari 2021.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK