Love ft. Marriage and Divorce, Drama Sung Hoon Tayang Segera

CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 20:25 WIB
Aktor Sung Hoon kembali membintangi drama Korea romantis. Kali ini, ia bermain dalam Love (ft. Marriage and Divorce) yang akan tayang pada 23 Januari mendatang. Aktor Sung Hoon kembali membintangi drama Korea romantis. Kali ini, ia bermain dalam Love (ft. Marriage and Divorce) yang akan tayang pada 23 Januari mendatang. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Sung Hoon kembali membintangi drama Korea romantis. Kali ini, ia bermain dalam Love (ft. Marriage and Divorce) yang akan tayang pada 23 Januari mendatang.

Jelang penayangan, Netflix merilis trailer perdana drama tersebut. Dalam trailer itu, Sung Hoon terlihat berperan sebagai Pan Se-hyeon, hakim yang menikah dengan Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryeong), seorang penyiar radio.

Mereka merupakan pasangan muda dengan umur pernikahan sebesar biji jagung. Namun, masa bulan madu mereka sepertinya akan segera berakhir ketika Sa-hyeon mengalami kesulitan tidur dan berbicara mengenai mimpi kelahiran anak.


Sebuah insiden juga terjadi di radio tempat mereka bekerja ketika seseorang dituduh menjadi perusak rumah tangga.

Drama ini juga akan fokus pada kehidupan rumah tangga Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong) bersama suaminya, Park Hae-ryun (Jeon No-min).

Si-eun merupakan penulis utama dalam program radio. Hae-ryun merupakan profesor yang berhasil berkat dukungan sang istri.

Mereka mulai membahas keputusan untuk berpisah. Perempuan lain dalam kehidupan Hae-ryun disebut menjadi penyebab keputusan tersebut.

Trailer ditutup dengan peringatan Sa Pi-young (Park Joo-mi) yang berkata, "Pergi dan jangan mencampuri urusan keluarga dan pernikahanku lagi."

Sa Pi-young merupakan produser program radio yang sangat kompeten di kantor, sekaligus di rumah kala berperan sebagai istri dan ibu. Ia menikah dengan Shin Yoo-shin (Lee Tae-kon), dokter bidang neuropsikiatri yang menjalankan klinik sendiri.

[Gambas:Youtube]

Love (ft. Marriage and Divorce) akan menjadi drama pertama Sung Hoon pada 2021. Ia terakhir bermain dalam Level Up yang tayang pada 2019.

Sebelumnya, aktor kelahiran 1983 ini dikenal melalui sederet drama, seperti The Sound of Your Heart Reboot, My Secret Romance, Oh My Venus, Faith, dan Noble My Love.

Drama Love (ft. Marriage and Divorce) bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB mulai 23 Januari 2021 di Netflix.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK