Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS saat Pelantikan Biden

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 23:45 WIB
Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan AS saat upacara pelantikan Joe Biden di Capitol Hill. Lady Gaga hadir menyanyikan lagu kebangsaan AS dalam upacara pelantikan Joe Biden. (Foto: AFP/SAUL LOEB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lady Gaga hadir dalam upacara pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris di Gedung Capitol Hill pada Rabu (20/1) untuk menyanyikan lagu kebangsaan AS 'Star Spangled Banner'.

Gaga hadir dengan mengenakan gaun kombinasi warna hitam dan rok merah.

Selain Gaga, Jennifer Lopez, Garth Brooks dan John Legend juga turut hadir sebagai pengisi acara dalam upacara pelantikan Biden.


Sehari jelang penampilannya dalam upacara pelantikan Biden, Gaga sempat mengunggah sebuah foto dengan pasukan Garda Nasional yang dia bagikan di Instagram.

"Sungguh suatu kehormatan untuk menghabiskan beberapa saat dengan pria dan wanita pemberani ini. Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan Anda. Saya menghormati Anda hari ini dan setiap hari. Besok saya bernyanyi untuk Anda dan semua orang Amerika," tulis Gaga dalam keterangan fotonya.

Gaga merupakan salah satu pesohor yang secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan Biden-Harris sejak masa kampanye.

Joe Biden secara resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 dan Kamala Harris sebagai wakil presiden di Gedung Capitol Hill, Washington D.C pada Rabu (20/1).

Sejumlah pejabat termasuk mantan presiden Barack dan Michelle Obama, Bill dan Hillary Clinton, seta George W. Bush tampak menghadiri upacara pelantikan Biden. Mantan wakil presiden Mike Pence juga nampak menghadiri upacara pelantikan.

(CNN/evn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK