Masih Pemulihan, Drake Tunda Rilis Album Certified Lover Boy

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 07:30 WIB
Musisi Drake memutuskan menunda merilis album Certified Lover Boy karena masih dalam masa penyembuhan usai operasi. Musisi Drake memutuskan menunda merilis album Certified Lover Boy karena masih dalam masa penyembuhan usai operasi. (Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Drake memutuskan menunda merilis album terbarunya, Certified Lover Boy. Hal itu dilakukan Drake karena dirinya masih dalam masa penyembuhan usai operasi.

"Saya tadinya berencana merilis album saya bulan ini, namun antara operasi dan rehabilitasi, energi saya telah diutamakan untuk pemulihan," kata Drake dalam unggahan di Instagram Story, Rabu (20/1).

"Saya bersyukur kembali di atas kaki saya, mereka luar biasa dan fokus pada album, namun Certified Lover Boy tak akan dirilis pada Januari," lanjutnya.


"Saya menantikan untuk bisa membagi ini dengan kalian semua pada 2021," kata Drake.

Drake diketahui menjalani operasi lutut sekitar tiga bulan lalu. Namun ia belum pernah membahas operasi tersebut kepada publik.

Diberitakan ET, Drake pertama kali memberikan petunjuk soal Certified Lover Boy pada hari ulangtahunnya pada Oktober lalu.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, rapper asal Kanada tersebut menunjukkan sebuah video berisi seorang anak kecil yang menatap sinar yang datang dari atas.

Video tersebut kemudian berganti dengan adegan Drake tengah duduk dan rambutnya terukir hati. Banyak penggemar menduga video ini merujuk pada sejumlah karya Drake sebelumnya.

[Gambas:Instagram]



Album keenamnya ini menjadi kelanjutan karya Drake sebelumnya, Scorpion yang rilis pada 2018 lalu. Drake juga sudah merilis lagu pembuka album ini dengan Laugh Nor Cry Later pada Agustus lalu.

Semula, Drake mengumumkan soal album baru ini pada April dan ditargetkan rilis pada musim panas 2020. Namun rencana tersebut tertunda lantaran pandemi.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK