Sinopsis Film Secret Love, Skandal Istri Bersuami Kembar

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 05:10 WIB
Secret Love merupakan salah satu film Korea bergenre melodrama yang menampilkan skandal dalam kehidupan rumah tangga. Secret Love merupakan salah satu film Korea bergenre melodrama yang menampilkan skandal dalam kehidupan rumah tangga. (M-Line Distribution via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Secret Love merupakan salah satu film Korea bergenre melodrama yang menampilkan skandal dalam kehidupan rumah tangga. Film ini dibintangi aktor sekaligus sutradara bernama Yoo Ji-tae bersama Yoon Jin-seo. Berikut sinopsis film Korea Secret Love.

Secret Love diawali dengan kebahagiaan Yeon-yi (Yoon Jin-seo) yang menikah dengan Jin-woo (Yoo Ji-tae). Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Dua bulan setelah menikah, Jin-woo terlibat dalam kecelakaan yang membuatnya koma.

Kondisi tersebut membuat Yeon-yi hidup dalam kemurungan dan berantakan. Tak hanya itu, ia juga tak fokus dalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan. Ia hanya menyaksikan video pernikahannya berulang-ulang sebagai penyemangat hidup.


Insiden yang menimpa Jin-woo membuat saudara laki-lakinya, Jin-ho, datang dari luar negeri untuk menjenguknya. Kehadiran Jin-ho pun menjadi awal mula Yeon-yi jatuh ke permasalahan yang lebih dalam.

Sejak mengenal Jin-woo, Yeon-yi sama sekali tidak pernah melihat apalagi berinteraksi dengan Jin-ho. Hal itu membuatnya terkejut ketika menjemput dan melihat Jin-ho secara langsung di Bandara.

Jin-ho merupakan saudara kembar identik sang suami, Jin-woo. Namun, saudara kembar identik tersebut memiliki sifat yang benar-benar berbeda dan bertolak belakang.

Suatu kondisi membuat Yeon-yi dan Jin-ho memiliki kesalahpahaman di awal pertemuan. Namun, kondisi tersebut berubah secara perlahan.

Setiap hari, Yeon-yi selalu berharap Jin-woo untuk segera sadar dari koma. Di sisi lain, ia juga mulai tak bisa menahan perasaannya kepada Jin-ho yang juga mendekatinya.

"Siapa yang sesungguhnya benar-benar kamu cintai," pertanyaan yang selalu berada di kepala Yeon-yi.

Secret Love merupakan film yang ditulis dan disutradarai Ryu Hoon. Ia sebelumnya turut menuliskan naskah My Wife Got Married, Pacemaker, dan Curtain Call. Dalam film ini, ia bekerja sama dengan penulis naskah Park Hyun-soo dan sutradara Kwon Ji-yeon.

Secret Love pertama kali tayang di Korea Selatan pada 25 Maret 2010. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film berlabel dewasa ini menjual lebih dari 164,2 ribu tiket di 268 layar dan mendapatkan US$1 juta dari penayangan box office lokal.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK