Cole Sprouse Sebut Tak Ada Reboot Suite Life of Zack & Cody

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 03:33 WIB
Cole Sprouse memastikan tidak akan pernah ada produksi ulang serial yang melambungkan namanya kala masih kecil, The Suite Life of Zack & Cody. Cole Sprouse memastikan tidak akan pernah ada produksi ulang serial yang melambungkan namanya kala masih kecil, The Suite Life of Zack & Cody. (Phillip Faraone/Getty Images for The Art Of Elysium /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cole Sprouse memastikan tidak akan pernah ada produksi ulang serial yang melambungkan namanya kala masih kecil, The Suite Life of Zack & Cody.

Ia mengambil keputusan itu bersama saudara kembarnya, Dylan Sprouse, setelah beberapa kali berdiskusi.

"Reboot merupakan hal yang sukar. Acara orisinal mencapai kesuksesan dan menjadi sebuah kenangan yang bagus. Ketika kamu mencoba membuat ulang, ada potensi mencabut basis penggemar awal. Sangat sensitif," kata Cole Sprouse seperti dilansir E Online.


"Saya selama ini menanyakan kepada Dylan apakah akan melakukan Suite Life Reboot, dan jawabannya tentu saja tidak."

The Suite Life of Zack & Cody merupakan komedi situasi AS yang tayang perdana di Disney Channel pada 18 Maret 2005.

Serial yang dibuat Danny Kallis dan Jim Geoghan ini mengisahkan kehidupan anak kembar bernama Zack dan Cody Martin bersama sang ibu, Carey Martin (Kim Rhodes), di Tipton Hotel, Boston.

Dalam kesehariannya, mereka bertemu dengan pewaris Tiptop Hotel, London Tipton (Brenda Song); penjaga konter, Maddie Fitzpatrick (Ashley Tisdale); dan manajer hotel, Marion Moseby (Phill Lewis).

Serial ini memiliki lebih dari 87 episode yang terbagi dalam tiga musim. The Suite Life of Zack & Cody tayang hingga 16 Agustus 2008.

Kisah dalam The Suite Life of Zack & Cody kemudian berkembang menjadi serial baru bertajuk The Suite Life on Deck pada 2008-2011.

Serial tersebut menampilkan sisi Sprouse bersaudara yang semakin dewasa dan tinggal di kapal pesiar bersama para pemain Suite Life of Zack & Cody.

Tak hanya itu, kisah mereka juga sempat diangkat menjadi film bertajuk The Suite Life Movie yang tayang pada 25 Maret 2011.

Setelah sukses bersama dalam waralaba The Suite Life, Cole dan Dylan Sprouse sibuk dalam serial dan film berbeda. Cole Sprouse menjadi bintang utama serial Riverdale sejak 2017. Ia juga membintangi film Five Feet Apart pada 2019.

Sementara itu, Dylan Sprouse membintangi After We Collided (2020) dan akan menjadi bintang utama dalam serial The Sex Lives of College Girls.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK