Tim Konfirmasi Rencana Produksi The Uncanny Counter 2

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 07:35 WIB
Tim produksi memastikan The Uncanny Counter season 2 akan mulai diproduksi dalam waktu dekat. Film The Uncanny Counter. (Arsip OCN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Uncanny Counter season 2 akan mulai diproduksi dalam waktu dekat. Hal tersebut dikonfirmasi tim produksi setelah musim pertama resmi berakhir pada Minggu (24/1).

"Itu benar The Uncanny Counter berlanjut ke season 2. Namun, detail jadwal pengambilan gambar dan penayangan belum difinalisasi," kata sumber seperti dilansir MBN via Naver.

Kabar pembuatan The Uncanny Counter season 2 telah terdengar jelang akhir 2020. Sumber mengatakan OCN selaku rumah produksi dan saluran televisi mulai berkomunikasi dengan manajemen artis pemeran utama untuk mengatur jadwal syuting.


Kendati demikian, rencana tersebut belum diputuskan secara resmi. Sumber yang sama mengungkapkan OCN awalnya tidak berencana menjadikan The Uncanny Counter sebagai serial dengan banyak musim.

Namun, rencana itu diubah setelah drama tersebut mendapat sambutan hangat penonton baik di Korea maupun mancanegara.

Terpisah, Kim Se-jeong mengatakan para pemain di musim pertama mengaku siap untuk kembali demi musim kedua The Uncanny Counter. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan chemistry baik yang telah terbangun di antara para pemain hingga staf.

"Saya rasa jika terus berjalan dengan tim ini, semuanya tentu mau untuk mengambil bagian lagi," kata Kim Se-jeong.

Jika dirinya kembali bermain dalam The Uncanny Counter season 2, Kim Se-jeong berharap melihat karakternya, Do Ha-na, bisa lebih terbuka kepada Counter lainnya.

"Saya ingin melihat Ha-na tetap dingin kepada yang lain tapi juga menunjukkan kehangatan di balik sikap dinginnya kepada Counter yang lain," tuturnya seperti dilansir SpoTV via Naver.

Sementara itu, Jo Byeong-gyu selaku pemeran So Mun turut berharap The Uncanny Counter berlanjut ke season 2.

"Banyak orang menginginkan The Uncanny Counter season 2. Saya jadi benar-benar ingin kembali bekerja sama dengan staf dan kru yang sama dari season 1," tutur Jo Byeong-gyu.

Harapan serupa disampaikan Yoo Jun-sang selaku Ga Mo-tak, "Saya akan terus berlatih dan menjaga tubuh hingga kami berlanjut ke season 5."

The Uncanny Counter merupakan drama hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa karya Jang Yi.

Drama itu menceritakan sekelompok orang yang mengejar dan melawan roh jahat membahayakan manusia. Mereka disebut Counter yang memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi.

Sinopsis The Uncanny Counter dapat dibaca di sini. Sedangkan pengenalan para karakter beserta kekuatannya bisa diketahui di sini.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK