Jisoo Senang Ditepuk Member BLACKPINK Lain kala Sedih

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 06:07 WIB
Jisoo mengaku momen termanis saat bersama member BLACPINK lainnya adalah ketika bahunya ditepuk-tepuk kala bersedih. Jisoo mengaku momen termanis saat bersama member BLACPINK lainnya adalah ketika bahunya ditepuk-tepuk kala bersedih. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo mengaku momen termanis saat bersama member lainnya adalah ketika bahunya ditepuk-tepuk kala ia bersedih. Bagi Jisoo, tepukan hangat di bahu adalah sumber penyemangat dalam melewati masa-masa sulit.

Jisoo menceritakan hal itu dalam sesi tanya jawab acara Waktu Indonesia Belanja di salah satu platform e-commerce Indonesia pada Senin (25/1). Saat itu, masing-masing anggota BLACKPINK diminta menjawab pertanyaan dari salah satu fan tentang hal termanis yang pernah mereka terima.

"Saya senang kalau ditepuk-tepuk [pundaknya] sama member lain, karena saya yang tertua. Saya senang ditepuk-tepuk seperti adik, seperti saat mereka berkata terima kasih," ujar Jisoo.


Anggota BLACKPINK yang lain pun kagum dengan jawaban Jisoo tersebut. Mereka tidak menyangka hal sederhana itu menjadi sesuatu yang bermakna besar untuk Jisoo yang dikenal sebagai anggota tertua dan paling dewasa.

Usai Jisoo, anggota yang lain juga memberikan komentar mereka terkait perlakuan manis yang didapat selama berkarier bersama. Lisa sebagai anggota termuda mengaku BLACKPINK selalu ada saat ia sedih.

"Para anggota selalu menyemangati saya ketika saya sedang susah, mereka bilang hanya kamu yang bisa, oke hanya saya yang bisa," ujar Lisa.

Bagi Rose, anggota BLACKPINK yang dikenal mempunyai kemampuan vokal terbaik ini mengaku senang ketika anggota yang lain memuji suaranya.

"Kalau saya, waktu para anggota memberi komentar baik soal suara saya, suaranya semakin bagus, itu yang membuat saya senang," kata Rose.

Sementara itu bagi Jenie, hal termanis yang ia dapatkan dari anggota BLACKPINK yang lain adalah saat mereka memuji penampilannya.

"Kita kan sering ada pemotretan, ada waktunya saya tidak percaya diri, di saat seperti itu anggota BLACKPINK pasti muncul, dan berkata kamu cantik sekali, itu membuat saya langsung bahagia," kata Jenie.

Selain berbagi pengalaman manis bersama para anggota, BLACKPINK juga tidak lupa menyapa fans indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku cinta kamu," ucap Jisoo sambil membuat tanda hati dengan jarinya.

Sebagai penutup, Jenie berpesan kepada BLINK di Indonesia untuk terus bersemangat. Mewakili BLACKPINK, Jenie juga mengatakan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan BLINK di Indonesia.

[Gambas:Instagram]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK