Duo Denzel Washington-Rami Malek di Trailer The Little Things

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 08:25 WIB
Aksi Denzel Washington dan Rami Malek memburu pembunuh berantai terekam dalam trailer film The Little Things yang dirilis akhir pekan lalu. Aksi Denzel Washington dan Rami Malek berburu pelaku tindak kriminal terekam dalam trailer film The Little Things yang dirilis akhir pekan lalu. (Tangkapan Layar YouTube Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Denzel Washington dan Rami Malek memburu pembunuh berantai terekam dalam trailer film The Little Things yang dirilis akhir pekan lalu.

Trailer berdurasi dua menit itu menampilkan Washington sebagai polisi bernama Joe Deacon yang bekerja sama dengan Sersan Jim Baxter (Malek). Mereka memburu pembunuh berantai yang diperankan oleh Jared Leto.

Trailer itu dibuka dengan adegan Deacon berbicara ke arah jasad seorang perempuan korban pembunuhan ketika mencari petunjuk dalam penyelidikannya.


Ia kemudian bertemu dengan Baxter yang akan bekerja sama dengannya dalam penyelidikan tersebut. Mereka berbincang mengenai berbagai petunjuk yang harus mereka ikuti demi menangkap sang pembunuh berantai.

Hingga akhirnya, Deacon mengikuti petunjuk dan memeriksa salah satu mobil mencurigakan. Tiba-tiba, muncul Leto yang ternyata merupakan pemilik mobil itu.

Berbagai petunjuk mengindikasikan Leto merupakan pembunuh berantai yang mereka cari. Namun ternyata, ia tak berada di lokasi pembunuhan ketika insiden terjadi.

Frustrasi, Deacon terlihat mengamuk ke arah Leto di dalam ruang interogasi, sementara Baxter berupaya menahan rekan seniornya tersebut.

Menuju penghujung trailer, Baxter mengatakan bahwa ia bertekad menangkap Leto. Ketika Deacon bertanya untuk siapa, Baxter menjawab, "Untuk semua perempuan yang dia bunuh."

Deacon lantas menimpali, "Saya juga ingin menangkapnya. Bedanya, saya melakukannya untuk diri saya sendiri."

"Hal kecil itu, Jimmy. Hal kecil yang menghancurkanmu, hal itulah yang membuatmu tertangkap."

[Gambas:Youtube]

Trailer ini menuai respons positif dari berbagai pihak. Sejumlah warganet kemudian menyoroti kemiripan The Little Things dengan beberapa episode serial Mindhunter yang disutradarai oleh David Fincher.

The Little Things sendiri disutradarai oleh John Lee Hancock, sineas di balik sejumlah film thriller psikologi kejahatan, seperti The Blind Side dan Saving Mr. Banks.

Dengan bintang dan sutradara yang prima, The Little Things dianggap sebagai film tepat sebagai upaya strategi terbaru Warner Bros di tengah pandemi.

Rumah produksi itu memilih The Little Things sebagai film pertama yang dirilis di bioskop dan HBO Max secara bersamaan tahun ini.

Film yang juga menampilkan Natalie Morales hingga Chris Bauer ini akan tayang di bioskop pada 29 Januari. Di hari yang sama, film ini akan tersedia di HBO Max hingga 31 hari setelahnya.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK