Eddie Redmayne Renang di Musim Dingin Demi Fantastic Beasts 3

CNN Indonesia
Selasa, 26 Jan 2021 14:08 WIB
Aktor Eddie Redmayne mengaku akan melakukan aksi yang belum pernah lakukan sebelumnya, yaitu syuting adegan berenang saat musim dingin, demi Fantastic Beasts 3. Aktor Eddie Redmayne mengaku akan melakukan aksi yang belum pernah lakukan sebelumnya, yaitu syuting adegan berenang saat musim dingin, demi Fantastic Beasts 3. (AFP/Jason Merritt)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Eddie Redmayne mengaku akan melakukan aksi yang belum pernah lakukan sebelumnya, yaitu syuting adegan berenang saat musim dingin, demi Fantastic Beasts 3.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun selain fakta bahwa saya rasa saya akan melakukan syuting malam hari di Watford, Leavesden, England," ujar Redmayne kepada Jamie Dornan dalam program Variety bertajuk Actors on Actors.

"Kami seharusnya syuting dalam air saat musim panas, tapi sekarang jelas karena karantina dan produksi film berhenti, mereka syuting pada awal Desember (2021). Dan tiba-tiba saya mengetahui akan berenang di luar ruangan pada musim dingin di Inggris."


Selain adegan itu, Redmayne mengaku tak bisa membocorkan lebih jauh mengenai Fantastic Beasts 3 karena sudah menandatangani perjanjian kerahasiaan.

[Gambas:Youtube]

Masih sedikit hal yang diketahui mengenai Fantastic Beasts3. Yang pasti, karakter Gellert Grindelwald yang sebelumnya dimainkan oleh Johnny Depp akan diganti oleh Mads Mikkelsen.

Depp mengaku diminta mengundurkan diri dari waralaba Fantastic Beasts karena kisruh proses hukum yang melibatkan dia dan mantan istrinya, Amber Heard.

Mikkelsen sempat mengungkapkan pikirannya mengenai Depp lewat akun Twitter resmi AP Entertainment. Ia ditanya apakah pernah berbicara dengan Depp terkait karakter Grindelwald atau tidak.

"Tidak. Saya tidak mengenalnya. Saya pernah bertemu dengannya sekali. Saya berharap memiliki nomor teleponnya, tetapi sayangnya tidak," kata Mikkelsen.

Ia melanjutkan, "Jujur saja, tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Satu-satunya pendekatan yang bisa saya lakukan adalah menghubungkan jembatan antara apa yang dia lakukan dengan yang akan saya lakukan, lalu kita akan melihatnya."

Mikkelsen memang sempat mengaku kesulitan memerankan Grindelwald karena ingin tampil berbeda dari Depp. Namun, ia juga harus memastikan Grindelwald versi dirinya memiliki kesamaan dengan versi Depp.

Grindelwald sendiri merupakan karakter penting dalam waralaba Fantastic Beast karena menjadi salah satu fokus cerita. Grindelwald merupakan sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore (Jude Law).

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER