Sinopsis Sabotage, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 19:15 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/1), akan menayangkan Sabotage pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sabotage. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/1), akan menayangkan Sabotage pada pukul 21.30 WIB. (Arsip Open Road Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/1), akan menayangkan Sabotage pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sabotage yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu.

Film ini mengisahkan satuan pasukan elite anti narkoba alias Drug Enforcement Administration (DEA). Pasukan itu dipimpin oleh John Wharton yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Mereka dikenal sebagai pasukan andal yang tidak pernah gagal dalam berbagai misi. Saking sering menjalankan misi, mereka bersembilan sudah seperti keluarga.


Dalam suatu misi, mereka berhasil menangkap kartel narkoba yang sangat besar. Mereka bahkan berhasil menyita uang dari perdagangan narkoba sebanyak US$10 juta.

Sebagian dari uang itu mereka curi dan disembunyikan di selokan yang hanya diketahui anggota pasukan. Sementara itu, sisanya mereka ledakkan untuk menutupi jejak.

Setelah beberapa waktu, sejumlah anggota pasukan elite mendapati bahwa uang yang mereka simpan di selokan hilang. Sementara itu, DEA mulai menyelidiki dugaan pencurian uang dan kartel yang melancarkan balas dendam.

Serangkaian kejadian itu membuat pasukan elite di bawah pimpinan Wharton dalam keadaan sulit. Selain karier, nyawa mereka juga terancam.

Usai mengetahui sinopsis Sabotage, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Welcome to the Punch pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK