HBO Max Mulai Kembangkan Rencana Animasi Game of Thrones

CNN Indonesia | Kamis, 28/01/2021 17:10 WIB
Serial animasi Game of Thrones dikonfirmasi mulai memasuki tahap pengembangan paling awal. Foto ilustrasi serial Game of Thrones. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial animasi Game of Thrones dikonfirmasi mulai memasuki tahap pengembangan paling awal. Sumber mengatakan serial animasi tersebut nantinya tayang di HBO Max.

Saat ini belum terdapat detail terkait fokus utama dari serial tersebut. Informasi mengenai penulis atau pengisi suara proyek tersebut juga belum diungkap. Terpisah, HBO Max menolak mengomentari hal tersebut.

Seperti dilansir Variety, sejak pekan lalu HBO diberitakan tengah mengerjakan serial yang diadaptasi dari buku Tales of Dunk and Egg karya George R.R. Martin.


Rangkaian novel fantasi itu mengisahkan petualangan Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg) muda, 90 tahun sebelum peristiwa A Song of Ice and Fire yang diangkat menjadi serial televisi Game of Thrones.

Di sisi lain, HBO juga sedang menyiapkan prekuel live-action Game of Thrones, House of the Dragon, yang dijadwalkan tayang pada 2022. Serial tersebut akan menunjukkan perang saudara Targaryen di Westeros yang dikenal sebagai Dance of Dragons.

Kisah ini sendiri sempat beberapa kali dibahas dalam serial GoT, tepatnya pada musim kelima, karena merupakan salah satu sejarah yang paling fenomenal.

House of the Dragon akan digarap oleh Martin dan penulis naskah Ryan Condal. Selain itu, Condal juga akan bekerja sama dengan Miguel Sapichnick sebagai produser eksekutif dan sutradara episode pertama serta beberapa episode lainnya.

Sementara itu, pengembangan dunia Game of Thrones menjadi prioritas WarnerMedia sejak serial hit tersebut berakhir pada 2019. Beberapa proyek bakal diproduksi dalam dunia Westeros yang diciptakan George R.R. Martin tersebut.

Fakta bahwa HBO Max tengah menyiapkan serial animasi mengindikasikan WarnerMedia berencana mengubah Game of Thrones menjadi waralaba di berbagai platform.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK