Mengenal Pemeran Reality Show Bling Empire

CNN Indonesia | Jumat, 29/01/2021 09:21 WIB
Kisah hidup orang Asia yang 'tajir melintir' tersaji dalam serial reality show Bling Empire yang tayang di layanan streaming Netflix. Serial reality show Bling Empire. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bukan hanya dalam film, kehidupan orang Asia yang kaya raya juga ada dalam kehidupan nyata. Mulai dari yang bekerja sebagai model, DJ, sampai anak dari pemilik perusahaan denim.

Kisah hidup orang Asia yang 'tajir melintir' itu tersaji dalam serial reality show Bling Empire yang tayang di layanan streaming Netflix. Sejumlah orang yang tampil dalam seri dijuluki sebagai Crazy Rich Asians sesungguhnya.

Berikut tujuh pemeran yang ada dalam serial reality show Bling Empire:


Kane Lim

Ia datang dari keluarga kaya raya yang bergerak di bidang properti, ekspedisi, minyak, dan kapal tanker. Kane sendiri fokus pada sebagai investor dan pengembang properti.


Kevin Taejin Kreider

Sejatinya Kevin lahir di Korea Selatan, ia kemudian diadopsi dan dibesarkan di Philadelphia. Kini ia berprofesi sebagai model dan dalam serial ini berperan sebagai narator sekaligus pemeran.


Christine Alexandra Chiu

Christine merupakan kolektor busana yang berasal dari Taiwan. Selain itu, iya juga mengelola klinik bedah kosmetik yang dimiliki oleh suaminya.


Gabriel Chiu

Dari nama belakang sudah bisa diketahui bahwa Gabriel merupakan suami dari Christine. Ia merupakan ahli bedah plastik yang disebut sebagai keturunan langsung ke-24 dari Kaisar Song.


Kelly Mi Li

Kelly merupakan seorang pengusaha dan produser yang lahir di China. Saat ini ia menjalin hubungan dengan seorang aktor bernama Andrew Gray.


Kim Lee

Kim merupakan mantan model yang saat ini beralih profesi menjadi DJ yang dijuluki sebagai Asian Kim Kardashian. Sejak kecil ia dibesarkan ibunya yang berkebangsaan Vietnam di Amerika Serikat.


Cherie Chan

Cheri bisa dibilang tidak memiliki profesi spesifik seperti yang lain, ia merupakan anak dari pemilik perusahaan denim. Dulu ia sempat menekuni karier sebagai penyanyi.


Anna Shay

Sosialita yang berdarah campuran Jepang-Rusia. Kekayaannya berasal dari penjualan perusahaan bernama Pacific Architects and Engineers milik ayahnya.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK