Sinopsis Vantage Point, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Senin, 01/02/2021 18:55 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/2), akan menayangkan Vantage Point pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Vantage Point. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/2), akan menayangkan Vantage Point pada pukul 21.30 WIB. (Arsip Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/2), akan menayangkan Vantage Point pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Vantage Point yang dibintangi Dennis Quaid itu.

Vantage Point merupakan thriller laga yang fokus pada karakter Thomas Barnes (Dennis Quaid). Ia dikisahkan bekerja sebagai anggota pasukan pengamanan presiden Amerika Serikat.

Ia dinilai berjasa karena sempat melindungi presiden AS dari tembakan dengan mengorbankan dirinya. Kejadian itu membuat ia sempat absen dari paspampres dan pikirannya sedikit terganggu.


Suatu ketika, ia kembali dipanggil untuk mengawal presiden yang berkunjung ke Spanyol. Presiden AS dijadwalkan menyampaikan pidato di alun-alun kota Salamanca.

Di tengah pidato, presiden AS tertembak peluru misterius hingga jatuh dari panggung. Barnes bergegas mencari penembak presiden AS, tapi sejumlah pihak justru menuduhnya terkait dengan pelaku.

Film ini dikisahkan dari delapan sudut pandang orang yang berbeda. Dengan begitu, ada beberapa adegan sama yang diulang berkali-kali dari sudut pandang berbeda.

Usai mengetahui sinopsis Vantage Point, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Big Game pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK