Kabar Alex Rodriguez Selingkuh dari JLo Disebut Tidak Benar

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/02/2021 16:18 WIB
Kabar mantan atlet Alex Rodriguez selingkuh dari Jennifer Lopez dengan bintang acara realita televisi, Madison LeCroy, disebut tidaklah benar. Kabar mantan atlet Alex Rodriguez selingkuh dari Jennifer Lopez dengan bintang acara realita televisi, Madison LeCroy, disebut tidaklah benar. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar mantan atlet Alex Rodriguez selingkuh dari Jennifer Lopez dengan bintang acara realita televisi, Madison LeCroy, disebut tidaklah benar.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail yang dikutip oleh Aceshowbiz memastikan pria 45 tahun tersebut tak pernah bertemu dengan LeCroy, baik secara langsung ataupun melalui FaceTime.

"Dia [Rodriguez] tak pernah bertemu atau berbicara kepada perempuan itu atau siapapun dalam acara tersebut," kata sumber itu merujuk pada acara Southern Charm yang dibintangi LeCroy.


Seorang sumber lainnya mengatakan kepada New York Post hal yang senada.

"Dia [Rodriguez] tidak kenal perempuan ini. Lihat, apakah ini berarti dia tidak men-DM [mengirim pesan langsung] LeCroy dan menyukai satu-dua foto? Saya kira tidak, tetapi dia [Rodriguez] tidak kenal perempuan itu dan Rodriguez jelas tidak bercinta dengannya," kata sumber New York Post.

Pernyataan ini datang setelah Alex Rodriguez dituding melakukan panggilan video FaceTime kepada Madison LeCroy melalui bintang Southern Charm lainnya, Danni Baird.

Dalam siniar Reality Life With Kate Casey, Danni Baird menyebut Madison LeCroy mengklaim hubungan tersebut kepadanya.

"Berbulan-bulan sebelumnya [acara spesial reuni Southern Charm], saya telah mendengar.. [Madison] mengatakan kepada saya bahwa mereka FaceTime atau semacamnya," kata Baird.

"Saya tidak pernah bertanya lebih soal itu, dan semacamnya. Saya hanya tidak yakin bahwa pria itu adalah si pemain Major League Baseball," lanjutnya.

Sementara itu, mantan atlet yang kini bertunangan dengan JLo tersebut belum merespons apapun soal kabar hubungan ini.

Akan tetapi, Madison mengungkapkan kepada majalah gosip Page Six bahwa mereka berdua hanya berbincang di telepon dan tak pernah bertemu secara langsung.

"Tak pernah bertemu secara fisik. Tak pernah ada yang seperti itu. Hanya kenalan saja," kata Madison LeCroy.

"Dia tak pernah selingkuh secara fisik tunangannya dengan saya. Saya bicara macam-macam dengannya, namun tak rutin," lanjutnya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Sebelumnya, adik Madison, Kaci LeCroy Davis menegaskan bahwa Alex Rodriguez bukanlah mantan atlet yang telah menikah dan berselingkuh dengan bintang televisi.

"ARod belum menikah!" katanya kala merespons netizen yang membahas soal kabar hubungan ini di Instagram, dikutip dari Instagram.

J-Lo dan Alex sendiri sudah bertunangan pada Maret 2019 lalu, tetapi memilih bungkam tentang detail pernikahan, seperti lokasi dan tanggal pastinya. Sejumlah penggemar berspekulasi bahwa mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Namun keduanya diketahui telah menunda pernikahan mereka sebanyak dua kali karena pandemi virus corona.

"Kami membicarakan banyak hal berbeda karena kami harus membatalkan pernikahan karena Covid, karena karantina. Kami membatalkannya dua kali, yang mana tidak diketahui orang-orang," kata J-Lo dilansir Ace Showbiz.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK