2 Film Terbaru yang Dibintangi oleh Hyun Bin pada 2021

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 07/02/2021 17:12 WIB
Aktor kenamaan Korea Selatan Hyun Bin tengah mempersiapkan dua film terbaru yang rencananya diproduksi tahun ini. Berikut film terbaru yang dibintangi Hyun Bin. Aktor kenamaan Korea Selatan Hyun Bin tengah mempersiapkan dua film terbaru yang rencananya diproduksi tahun ini. Berikut film terbaru yang dibintangi Hyun Bin. (Foto: dok. Showbox via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor kenamaan Korea Selatan Hyun Bin tengah mempersiapkan dua film terbaru yang rencananya diproduksi tahun ini.

Setelah sukses membintangi sejumlah drama dan film pada tahun sebelumnya, pria kelahiran 1982 itu disebut mengambil lokasi syuting di luar negeri untuk salah satu film anyarnya.

Berikut 2 film terbaru yang dibintangi Hyun Bin.


1. Confidential Assignment 2: International

Saimdang, Light's Diary posterFoto: dok. CJ Entertainment
Ilustrasi. Hyun Bin pada cuplikan film Confidential Assignment (2017).

Mengutip dari Soompi, film yang dibintangi oleh Hyun Bin adalah Confidential Assignment 2: International, yang merupakan sekuel dari Confidential Assignment (2017).

Disutradarai oleh Lee Seok-hoon, Confidential Assignment 2: International menceritakan Im Chul-ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia brutal.

Chul-ryung bekerja sama dengan Kang Jin-tae, yang sukarela bekerja dengan Korea Utara supaya bisa kembali ke tim investigasi.

Pemain Confidential Assignment (2017) juga ada yang kembali memerankan karakter sebelumnya yakni Im Chul-hyun (Hyun Bin), Kang Ji-tae (Yoo Hae-jin), dan Park Min-young (YoonA).

Selain itu ada juga pemeran baru di Confidential Assignment 2: International, di antaranya Daniel Henney dan Jin Sun-kyu yang untuk pertama kalinya terlibat dalam film ini.

Nantinya, Daniel Henney (Seducing Mr. Perfect) akan ditunjuk sebagai detektif FBI yang telah mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara.

Sedangkan Jin Sun-kyu (Extreme Job, Kingdom) menjadi karakter Jang Myung-joon, seorang pemimpin organisasi kriminal.

Sebelumnya, data dari Dewan Perfilman Korea menyatakan film Confidential Assignment berhasil terjual lebih dari 7,8 juta tiket, di 1.392 layar dan mendapat US$57,8 juta dari box office lokal.

Bahkan Confidential Assignment (2017) pernah menduduki urutan ke ketiga, sebagai film terlaris di Korea Selatan pada 2017, setelah A Taxi Driver dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Untuk proses produksinya, film Confidential Assignment 2: International ini akan dimulai pada Februari 2021.


2. Bargaining

Selain Confidential Assignment 2: International, film yang dibintangi oleh Hyun Bin selanjutnya adalah Bargaining. Kabar tersebut resmi dibenarkan oleh pihak agensi.

Dilansir dari Soompi, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin mengatakan film terbarunya ini menampilkan penokohan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Film Bargaining akan segera syuting dengan lokasi di luar negeri. Melalui film yang akan datang ini, Hyun Bin menampilkan akting baru yang mengesankan dan sangat berbeda dari proyek terakhirnya. "

Sebelum resmi bergabung dengan Bargaining, Hyun Bin baru menyelesaikan proyek serial drama berjudul Crash Landing on You.

Bargaining menceritakan penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan untuk 23 korban penculikan.

Latar dari cerita Bargaining itu berdasarkan pada masa krisis sandera Korea Selatan 2007 lalu di Afghanistan.

Di samping itu, Bargaining juga menjadi film Korea pertama yang syuting di luar negeri selama masa pandemi yaitu di Yordania.

Jadwal sebelumnya, proses produksi syuting bisa dilakukan pada Maret. Namun setelah banyak pertimbangan baru terlaksana 13 Juli 2020.

Tidak hanya Hyun Bin, Bargaining turut dibintangi oleh aktor Hwang Jung Min dan disutradarai oleh Im Soon Rye yang pernah mengarahkan film Little Forest (2019).

Meski belum diprediksi tanggal rilisnya, Anda masih bisa menonton film yang dibintangi oleh Hyun Bin sebelumnya seperti Rampant (2018), The Negotiation (2018), atau Confidential Assignment (2017).

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK