Sinopsis The Flowers of War, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 05/02/2021 18:46 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/2), akan menayangkan The Flowers of War pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Flowers of War. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/2), akan menayangkan The Flowers of War pada pukul 21.30 WIB. (Arsip Beijing New Picture Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/2), akan menayangkan The Flowers of War pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Flowers of War yang dibintangi Christian Bale itu.

Film ini fokus pada John Miller (Bale). Ia merupakan orang Amerika Serikat yang biasa mempersiapkan pemakaman. Kali ini, ia ditugaskan menguburkan kepala pendeta Gereja Katedral di Nanjing, China.

Suatu ketika, pasukan Jepang menyerang Kota Nanjing. Serangan tersebut berakibat sangat fatal bagi China. Pasukan China tak mampu membendung serangan Jepang sehingga banyak korban jiwa berjatuhan.


Sejumlah siswi suatu sekolah yang selamat dari serangan itu berlari ke Gereja Katedral di Nanjing karena menganggapnya sebagai tempat yang aman. Mereka meminta perlindungan dari Miller.

Miller menyembunyikan korban yang selamat dari serangan di ruang bawah tanah Gereja Katedral. Sementara itu, ia berpura-pura menjadi seorang pendeta untuk mengadang pasukan Jepang.

Usai mengetahui sinopsis The Flowers of War, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Precious Cargo pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK