Kim So-hyun Akan Perankan Dua Karakter di Drama Korea Baru

CNN Indonesia | Jumat, 05/02/2021 12:50 WIB
Aktris muda Korea Selatan, Kim So-hyun, melakoni peran ganda dalam drama Korea terbarunya, River Where the Moon Rises. Aktris muda Korea Selatan, Kim So-hyun, mendapatkan peran ganda dalam drama Korea terbarunya, River Where the Moon Rises. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris muda Korea Selatan, Kim So-hyun, melakoni peran ganda dalam drama Korea terbarunya, River Where the Moon Rises.

"Kim So-hyun akan membuat transformasi akting yang berdampak dengan memainkan peran ganda, Ratu Yeon dan putri Pyeonggang," kata seorang produser River Where the Moon Rises seperti dikutip Soompi, Jumat (5/2).

"Peran ini juga menjadi tantangan untuk Kim So-hyun yang pertama kali memerankan sosok keibuan yang tentunya akan membuat semua orang kagum."


Dalam serial ini, Ratu Yeon menjadi sosok kunci di beberapa episode pertama. Ia merupakan karakter yang paling berpengaruh dalam membentuk kepribadian dan watak Putri Pyeonggang.

Ratu Yeon dikisahkan naik takhta di usia muda. Ia adalah pribadi yang berkemauan keras dan teguh. Meski tampak seperti sosok bertangan dingin, Ratu Yeon juga seorang ibu yang penuh kasih dalam membesarkan putri dan putranya.

Tim produksi drama Korea River Where the Moon Rises juga merilis gambar terbaru aktris Choi Yoo-hwa yang berperan sebagai Hae Mo-yong.

Ia adalah perempuan cantik dengan ambisi yang kuat untuk mengendalikan dinasti Goguryeo dan mengendalikan kerajaan sesuai keinginannya.

Dalam memerankan karakter yang penuh ambisi, Yoo-hwa mengaku banyak melakukan latihan karena karakter itu tidak mirip dengan sosoknya di dunia nyata.

"Sekitar 50 persen. Kami serupa dalam beberapa hal, seperti saat berinteraksi dengan seseorang disukai atau menghadapi kesulitan, kami mencoba untuk jujur dalam memecahkan masalah. Namun,Hae Mo-yong sangat cerdik dan bisa mengetahui keinginan orang-orang. Saya tidak seperti itu," kataYoo-hwa.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Serial drama Korea River Where the Moon Rises akan tayang perdana pada 16 Februari mendatang di saluran KBS 2TV di Korea.Drama 20 episode ini juga tayang di Viu mulai 15 Februari setiap Senin dan Selasa.

Drama Korea Where the Moon Rises merupakan drama terbaru dari sutradara Yun Sang-ho yang dikenal lewat Kingmaker: The Change of Destiny (2020) dan Saimdang, Memoirs of Colours (2017).

Drama ini juga turut melibatkan penulis Han Ji-hoon yang terkenal lewat drama Temptation (2014) dan Women of 9.9 Billion (2019).

[Gambas:Youtube]

(nly/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK