Gong Hyo-jin Diincar Bintangi Drama Korea Terbaru Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 09/02/2021 12:23 WIB
Management SOOP selaku agensi mengungkapkan Gong Hyo-jin mendapatkan tawaran membintangi drama Korea terbaru Netflix, Queen of the Scene. Gong Hyo-jin dikabarkan bakal membintangi drama baru. (Arsip HANCINEMA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gong Hyo-jin dikabarkan bakal membintangi drama baru dalam waktu dekat. Management SOOP selaku agensi mengungkapkan sang aktris mendapatkan tawaran membintangi drama Korea terbaru Netflix, Queen of the Scene.

"Gong Hyo-jin menyambut baik tawaran membintangi serial original Netflix, Queen of the Scene," kata perwakilan Management SOOP seperti dilansir Newsen via Naver.

Apabila menerima tawaran tersebut, Gong Hyo-jin akan berperan sebagai Kim Ma-ri, penulis yang terkenal karena kerap menulis skenario drama makjang (cerita ekstrem penuh plot-twist).


Drama-drama yang ditulis Kim Ma-ri kerap mendapatkan rating lebih dari 35 persen karena jalan cerita yang provokatif, jalan cerita yang cepat, menghadirkan tokoh antagonis yang belum pernah ada sebelumnya, hingga kisah balas dendam yang luar biasa.

Kim Ma-ri merupakan penulis naskah papan atas yang membuat drama-dramanya bisa dengan cepat mendapatkan slot penyiaran.

Queen of the Scene disebut akan menampilkan ciri khas drama makjang seperti karakter utama perempuan yang baik hati tapi membuat penonton frustrasi, pewaris kaya raya yang penuh kasih sayang, rahasia di balik kelahiran seseorang, hingga momen-momen seperti menyiram air, memukul dengan makanan atau kimchi.

Namun, drama ini juga disebut bakal memuaskan penonton di luar cerita dan adegan-adegan klise seperti itu di saat yang bersamaan.

Queen of the Scene ditulis Kim Soo-ah yang sebelumnya menuliskan skenario film Wishing Stairs (2003), The Worst Guy Ever (2007) dan Whatcha Wearin'?. Queen of the Scene akan menjadi debutnya menjadi penulis naskah drama.

Sementara itu, drama tersebut akan diarahkan Sutradara Lee Won-suk yang pernah menuliskan dan mengarahkan film How to Use Guys with Secret Tips serta menyutradarai film The Royal Tailor (2014).

Apabila tawaran tersebut diterima, Queen of the Scene akan menjadi drama terbaru Gong Hyo-jin dalam dua tahun terakhir. Aktris kelahiran 4 April 1980 itu terakhir kali membintangi When the Camellia Blooms pada 2019.

Lewat drama itu, ia memenangkan Grand Prize dan Best Couple Award KBS Drama Awards 2019, serta Best Actress dalam Seoul Drama Awards 2020.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK